Chauncey Billups Tak Mau Paksa Damian Lillard Untuk Bertahan di Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Okt 2021, 14:14 WIB
Chauncey Billups tak mau ikut campur soal masa depan Damian Lillard.

Chauncey Billups tak pernah paksa Damian Lillard bertahan. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Portland Trail Blazers yaitu Chauncey Billups tidak akan memaksa Damian Lillard untuk bertahan. Ia hanya fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai nahkoda tim.

Seperti yang diketahui, rumor kepergian Damian Lillard sempat memanas di bursa pasar bebas lalu. Lillard memang masih terikat kontrak dengan Blazers, namun sang pemain bisa saja meminta dilepas ke tim lain untuk masa depan yang lebih baik. Apalagi, Lillard tidak pernah merasakan menjadi juara sama sekali bersama Blazers.

Ketika rumor itu berhembus makin kencang, media mulai menanyai Chauncey Billups soal pendapatnya. Umumnya seorang pelatih akan mencegah pemain terbaiknya pergi, tetapi hal ini tidak berlaku untuk Billups.

"Saya datang kesini untuk melatih pemain, terkait urusan masa depan mereka, itu semua berada di tangan mereka. Saya pernah berada di situasi seperti mereka, jadi saya tidak akan memohon seorang pemain untuk bertahan," buka Billups.

"Saya sendiri punya pekerjaan di sini (sebagai pelatih). Saya juga tertarik untuk memiliki dia (Lillard) dalam tim saya. Namun jika dia berpikir ada tempat lain yang lebih bagus dari Portland, maka saya tidak akan menahannya. Saya membiarkan pemain mengambil keputusan sendiri karena mereka juga tahu mana yang terbaik bagi diri sendiri serta keluarga," tandasnya.

Melihat komentar Lillard sejauh ini, ia memang terlihat frustasi karena tak kunjung jadi juara. Namun, Lillard pernah mengatakan bahwa dirinya juga pemain yang loyal.

Artikel Tag: Chauncey Billups, Damian Lillard, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/chauncey-billups-tak-mau-paksa-damian-lillard-untuk-bertahan-di-blazers
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini