Charles Barkley Sebut LeBron James Pemain Terbaik dalam Sejarah NBA

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mar 2023, 13:43 WIB
Charles Barkley Sebut LeBron James Pemain Terbaik dalam Sejarah NBA

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan pebasket NBA, Charles Barkley menyebutkan LeBron James pantas dianggap salah satu pebasket terbaik saat ini. Dia pun beberkan alasannya.

"Tidak ada skandal," kata Charles Barkley tentang dua dekade bintang Lakers itu di NBA.

"Menjadi, nomor satu, siap pada usia 18 tahun, ke tempat dia berada 20 tahun kemudian, pencetak poin terbanyak dalam sejarah NBA. Saya pikir ini adalah kisah terhebat dalam sejarah olahraga. Bagi seorang pria untuk menjadi sebagus itu sejak Hari Pertama dan tidak pernah mengacau menakjubkan."

Seperti yang disebutkan Barkley, ada pemain lain yang berhasil masuk ke liga langsung dari sekolah menengah, seperti Kobe Bryant, Kevin Durant, Tracy McGrady, dan Dwight Howard. Tapi tidak ada yang menghadapi ekspektasi yang sama seperti James, dan tidak ada yang sesukses saat mereka memasuki liga.

Dalam dua dekade di NBA, hal yang paling dekat dengan kontroversi serius di luar lapangan adalah acara khusus televisi yang difitnah di mana dia berganti tim. Menambah kualitas ceritanya sebagai pemain profesional, dia kemudian kembali ke tim aslinya, kampung halamannya Cleveland Cavaliers, dan memenangkan kejuaraan untuk mereka.

Tidak akan pernah ada konsensus tentang siapa pemain terhebat dalam sejarah bola basket, tetapi hampir tidak mungkin membayangkan ada orang yang memiliki karir seperti LeBron di NBA atau olahraga lainnya. Tidak ada pemain yang pernah memasuki NBA dengan harapan yang lebih tinggi, namun entah bagaimana dia berhasil melampaui mereka sejak dia mencapai liga melalui musim ke-20.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, Charles Barkley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/charles-barkley-sebut-lebron-james-pemain-terbaik-dalam-sejarah-nba
1594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini