Charles Barkley Beri Pujian Selangit Kepada Domantas Sabonis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 11:26 WIB
Charles Barkley terkesan dengan peningkatan performa Domantas Sabonis.

Domantas Sabonis dapat pujian besar dari Charles Barkley.

Berita Basket NBA : Legenda NBA yaitu Charles Barkley menilai jika Domantas Sabonis adalah salah satu bigman terbaik saat ini. Pada usia yang masih muda, Sabonis sudah berhasil menunjukkan performa impresif.

Tidak bisa dipungkiri jika Domantas Sabonis mengalami peningkatan performa yang sangat pesat di musim 2020-2021 kali ini. Dari 8 pertandingan yang sudah dilakoni bersama Indiana Pacers, Sabonis mampu mencetak rata-rata 21 poin, 11 rebound, dan 7 assist per pertandingan. Ia juga berhasil membawa Pacers menduduki peringkat ketiga klasemen sementara konferensi timur dengan enam kemenangan.

Melihat peningkatan performa dari Sabonis, Charles Barkley menunjukkan rasa kagumnya. Ia menganggap Sabonis sebagai 10 hingga 15 pemain terbaik yang bermain di liga saat ini. Usianya yang masih menginjak angka 24 tahun membuat nilai Sabonis semakin tinggi lagi.

Satu hal yang benar-benar ditingkatkan Sabonis adalah akurasi tembakan tripoin. Pada musim lalu, ia masih cukup ragu untuk melepaskan tembakan-tembakan dari luar busur tiga angka. Namun, pada musim ini, semua keraguan itu seolah hilang begitu saja.

Sabonis melepaskan rata-rata lebih dari 2 tembakan tiga angka per pertandingannya. Keluwesan Sabonis dalam melepaskan tripoin juga membuat pergerakannya sulit dihentikan pemain lawan.

Dengan usia yang masih sangat belia, bukan tidak mungkin nama Sabonis bisa berkembang menjadi pemain lebih hebat lagi. Ia juga berpotensi masuk kandidat terkuat untuk Most Improved Player tahun 2021.

Artikel Tag: Charles Barkley, Domantas Sabonis, NBA

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini