Center Cadangan Philadelphia 76ers Meremehkan Knicks

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 11:19 WIB
Center Cadangan Philadelphia 76ers Meremehkan Knicks

Center Cadangan Philadelphia 76ers Meremehkan Knicks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center cadangan Philadelphia 76ers, Paul Reed menganggap remeh New York Knicks. Menurutnya, unggulan nomor 2, tim yang lebih mudah untuk dihadapi.

Philadelphia 76ers selamat dari ketakutan melawan Miami Heat dalam pertandingan play-in mereka pada Rabu malam, lolos dengan kemenangan 105-104, menyiapkan pertarungan putaran pertama melawan unggulan kedua New York Knicks.

Butuh mengatasi defisit 14 poin dan Nicolas Batum mencetak 20 poin dari bangku cadangan melalui 6 dari 10 tembakan jarak jauh agar Sixers bisa melewati Miami. Namun, meski kemenangan itu sudah dekat, Philadelphia sudah menjadi omong kosong menjelang pertemuannya dengan Knicks. Center cadangan Paul Reed tidak segan-segan berbicara tentang pertarungan mendatang dengan New York, dan mengatakan bahwa Sixers ingin melawan Knicks.

“Kami tidak akan menghindari asap, tapi ya, kami ingin pertarungan Knicks, tentu saja,” kata Reed di Run It Back.

“Saya kira itu tim yang lebih mudah, tapi Anda tahu ini akan menyenangkan, kami cocok dengan cukup baik. Mereka punya penjagaan yang bagus, kami punya penjagaan yang bagus, kami juga punya Joel, MVP, jadi seperti yang Anda katakan sebelumnya, dia adalah salah satunya salah satu pemain paling tak terhentikan di liga saat ini. Mereka harus mengirimkan tiga tim, dan dia akan melibatkan semua orang."

Ini adalah A: menegaskan bahwa Sixers lega karena tidak harus melawan Celtics di babak pertama dan B: bahwa mereka tidak takut pada Knicks. Tentunya, tidak ada tim di Timur yang ingin melawan Celtics di babak pertama, mengingat betapa dominannya mereka sepanjang musim, dan ya, New York adalah tim inferior ketika menahan mereka dari Boston. Tapi ini terasa seperti salah satu situasi di mana Anda tidak ingin menyodok beruang.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, New York Knicks, Paul Reed

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/center-cadangan-philadelphia-76ers-meremehkan-knicks
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini