Cedera Mulai Membaik, De'Aaron Fox Ingin Segera Bermain

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Des 2019, 11:04 WIB
Cedera Mulai Membaik, De'Aaron Fox Ingin Segera Bermain

De'Aaron Fox akan segera comeback dalam waktu dekat.

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu De'Aaron Fox mengungkapkan jika kondisi cederanya saat ini sudah jauh lebih baik. Fox sudah menargetkan bahwa ia akan comeback pada laga melawan Charlotte Hornets, Minggu (15/12) waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Fox sudah menepi sejak tanggal 11 November lalu karena mengalami cedera engkel saat menjalani sesi latihan bersama tim. Cedera engkel tersebut membuatnya harus istirahat total hingga kurang lebih sebulan. Memasuki pertengahan bulan Desember, kondisi engkel Fox sudah membaik. Ia tinggal menunggu ijin dari tim dokter untuk bisa kembali ke lapangan. Yang jelas, ia tidak akan menunggu terlalu lama karena sudah gatal ingin membantu Kings meraih kemenangan.

“Setelah berdiskusi dengan staf pelatih, saya mungkin baru bisa kembali saat menghadapi Charlotte. Saya tidak ingin tampil setelah Natal, atau bahkan sebelum Natal saat menghadapi Houston. Saat ini, kami mengincar pertandingan antara Charlotte dan Memphis,” ucap Fox saat diwawancara oleh media setempat.

Absennya Fox dalam skuat utama Kings selama ini memang berdampak besar pada performa mereka. Sejak ditinggal Fox, Kings mencatatkan rekor 8 kali menang dan 8 kali dengan menggunakan Cory Joseph sebagai point guard pengganti. Apabila Fox sudah kembali, besar kemungkinan ia akan langsung dimainkan sebagai starter. Terlebih lagi, Kings sudah butuh suntikan energi positif dari Fox untuk bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen konferensi barat.

Artikel Tag: NBA, Kings, DeAaron Fox

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini