Cedera Lutut, Paul George Akan Absen 2-3 Pekan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mar 2023, 07:02 WIB
Paul George kemungkinan absen 2-3 pekan karena cedera lutut.

Paul George diprediksi absen 2-3 pekan karena cedera lutut. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri Los Angeles Clippers yang merupakan salah satu tim besar di konferensi barat NBA. Tim asuhan Tyronn Lue itu terancam kehilangan Paul George hingga akhir musim reguler karena mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut didapatkan Paul George ketika bermain melawan Oklahoma City Thunder, Selasa (21/3) waktu setempat. George kala itu mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna dan langsung mengerang kesakitan. Setelah diperiksa, George mengalami memar lutut yang membuatnya harus beristirahat total. Waktu yang dibutuhkan George untuk memulihkan cederanya adalah 2-3 pekan. Namun angka ini bisa bertambah cepat atapun lama bergantung pada kondisi fisiknya ketika menerima perawatan.

Satu hal yang pasti, George terancam untuk absen hingga musim reguler benar-benar berakhir. Hal ini bakal jadi kabar buruk bagi Los Angeles Clippers yang benar-benar membutuhkan jasanya di lapangan. Kawhi Leonard selaku rekan setim George turut merasa kecewa dengan kenyataan yang harus dihadapi saat ini. Ia lantas mencoba tegar dan mengatakan bahwa Clippers harus bisa unjuk gigi dengan komposisi pemain yang tersisa.

"Pemain lain harus bisa berkontribusi lebih. Kita lihat saja siapa yang nantinya akan unjuk gigi. Meski tanpa George, kami masih punya deretan pemain hebat yang haus akan kemenangan, punya hasrat besar untuk bisa bermain basket dengan benar. Jadi, lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa waktu ke depan," ucap Leonard.

Artikel Tag: Paul George, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cedera-lutut-paul-george-akan-absen-2-3-pekan
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini