Cedera Lagi, Kristaps Porzingis Alami Masalah Pergelangan Tangan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Apr 2021, 06:48 WIB
Kristaps Porzingis harus menepi karena cedera pergelangan tangan.

Kristaps Porzingis alami cedera pergelangan tangan lagi. (Gambar: HoopsHype)

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kristaps Porzingis lagi-lagi mengalami cedera dan harus menepi dari skuat utama. Kali ini, pemain asal Latvia itu bermasalah pada bagian pergelangan tangannya.

Performa Kristaps Porzingis musim ini memang terganggu oleh banyak cedera. Ia bahkan hanya tampil pada 31 pertandingan dari total 48 laga yang sudah dijalani oleh Dallas Mavericks musim ini. Ketika tim kepelatihan sudah berharap besar kepadanya akhir-akhir ini, ia kembali mengalami cedera. Menurut penjelasan dari Rick Carlisle selaku pelatih kepala Mavericks, Porzingis harus menepi karena mengalami masalah pada pergelangan tangannya. Butuh waktu beberapa pekan untuk memulihkan memar pada tangan Porzingis itu.

Hal ini jelas jadi kabar buruk bagi fans Mavericks yang berharap timnya dapat segera bangkit dalam waktu dekat. Saat ini, Mavericks bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan rekor 27 kali menang dan 21 kali kalah. Posisi mereka belum sepenuhnya aman untuk bisa menembus babak playoff. Mereka harus mulai mengoleksi banyak kemenangan untuk naik beberapa strip ke peringkat atas.

Mengingat pertandingan musim reguler yang semakin sedikit, waktu yang dimilliki Luka Doncic dan kawan-kawan tidak banyak. Mereka harus segera melakukan perubahan sebelum semuanya terlambat. Posisi yang baik di musim reguler juga mempermudah jalan mereka ketika bertanding di babak playoff NBA nantinya (lawan yang dihadapi bakal lebih mudah jika peringkat mereka tinggi).

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, dallas mavericks, NBA

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini