Cavaliers Secara Mengejutkan Dapat Kalahkan Boston Celtics

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 10:38 WIB
Cavaliers Secara Mengejutkan Dapat Kalahkan Boston Celtics

Cavaliers Secara Mengejutkan Dapat Kalahkan Boston Celtics

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Donovan Mitchell masih absen karena cedera. Namun, Cleveland Cavaliers secara mengejutkan dapat kalahkan Boston Celtics 105-104.

Dengan bintang NFL Travis Kelce mendesak penonton Cleveland dari kursi tepi lapangan, Cavaliers mengatasi defisit 22 poin pada kuarter keempat. Mereka melakukannya tanpa All-Star Donovan Mitchell, yang melewatkan pertandingan karena cedera lutut, serta penyerang Evan Mobley, yang keluar karena cedera pergelangan kaki pada kuarter ketiga.

Dean Wade, yang menyelesaikan dengan 23 poin tertinggi dalam kariernya, menjadi penyelamat dengan rentetan 3 detik dan putback dunk pada waktu tersisa 19,1 detik yang membuat Cavs unggul 105-104. Dia secara pribadi mengungguli Celtics 20-17 di kuarter keempat. Celtics mencari tembakan terakhir dan All-Star Jayson Tatum, yang memimpin Boston dengan 26 poin, tampaknya melakukan pelanggaran terhadap Darius Garland saat melakukan jumper fadeaway dengan waktu tersisa 0,7 detik.

Cavs menentang seruan tersebut, dan setelah peninjauan tersebut, para pejabat mengatakan bahwa kaki Tatumlah yang menyebabkan kontak tersebut dan bukan Garland. Itu adalah kemenangan terbaru di kandang bagi Cavs, yang mengalahkan Dallas pekan lalu melalui tembakan Max Strus dari jarak 60 kaki saat bel berbunyi.

Jarrett Allen menambah 21 poin dan Darius Garland 16 poin dan 11 assist untuk Cavs, yang menghasilkan delapan dari 11 lemparan tiga angka pada kuarter keempat. Cadangan Georges Niang juga membuat dua angka 3 besar dalam reli Cleveland.

Kristaps Porzingis mencetak 24 poin dan Jaylen Brown menyumbang 21 poin untuk Boston, yang kalah untuk pertama kalinya sejak 1 Februari. Celtics menang tiga kali dengan lebih dari 40 poin dalam rentang waktu itu.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cavaliers-secara-mengejutkan-dapat-kalahkan-boston-celtics
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini