Carmelo Anthony Siap Dipanggil Kapanpun Untuk Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Des 2022, 07:21 WIB
Carmelo Anthony siap comeback kapan saja.

Carmelo Anthony siap bermain kapan saja dibutuhkan tim NBA. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Carmelo Anthony mengaku siap comeback kapanpun dibutuhkan oleh tim-tim NBA di luar sana. Ia selalu berlatih untuk mengasah kemampuannya agar tetap tajam.

Seperti yang diketahui, Carmelo Anthony merupakan pemain besar yang masih berstatus sebagai free agent sampai pertengahan Bulan Desember 2022. Hal ini cukup mencengangkan mengingat Anthony merupakan pemain yang masih produktif di usia senja. Pada musim lalu bersama Los Angeles Lakers saja, Anthony masih mampu mencetak rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 37 persen.

Nama Anthony juga dikait-kaitkan dengan sejumlah tim besar pada musim ini, tetapi tidak ada rumor yang menjadi kenyataan. Usut punya usut, banyak tim ragu menggunakan jasa Anthony karena kemampuan defensenya yang kurang bagus. Menanggapi kekhawatiran tersebut, Anthony tidak bisa berkata-kata banyak. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya bisa memberi kontribusi besar kepada siapapun yang mengontraknya nanti.

"Saya mulai menyadari bahwa banyak hal yang tidak bisa saya kontrol selama ini. Saya hanya bisa duduk dan menyaksikan semua drama itu terjadi. Apapun yang bakal terjadi nantinya, saya siap menerima," ucap Anthony saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya masih cinta akan permainan basket dan siap bermain kapan saja. Saya terus berlatih di gym untuk mengasah kemampuan individu saya. Saya hanya berprinsip jika kesempatan itu datang, maka kesempatan itu akan datang dengan sendirinya bukan karena keterpaksaan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-siap-dipanggil-kapanpun-untuk-comeback
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini