Carmelo Anthony Senang Selebrasinya Ditiru Oleh LaMelo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 07:02 WIB
Carmelo Anthony justru senang panggilan dan selebrasinya sama dengan LaMelo Ball.

Carmelo Anthony tak masalah panggilan dan selebrasinya sama dengan LaMelo Ball.

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Carmelo Anthony merasa senang saat tahu LaMelo Ball menirukan selebrasinya di lapangan. Carmelo merasa terhormat karena gayanya itu bisa menginspirasi pemain lain.

Seperti yang diketahui, Carmelo Anthony dan LaMelo Ball sama-sama memiliki banyak kemiripan. Selain khas dengan nama panggilan 'Melo', keduanya juga punya selebrasi yang sama ketika berhasil melepaskan tembakan tiga angka. Selebrasi itu dijuluki '3 to the dome' atau menampar kepala dengan tiga jari. Banyak yang mengkritik LaMelo karena gaya itu terlebih dahulu dipopulerkan oleh Carmelo.

Akan tetapi, Carmelo sendiri tidak keberatan jika gayanya dipakai oleh pemain lain. Apalagi, LaMelo benar-benar membuktikan diri bahwa ia layak menggunakan selebrasi tersebut dengan performa yang apik.

"Pertama-tama, LaMelo bakal bermain di liga ini dalam waktu yang lama. Jadi jika dia punya nama panggilan yang sama dengan saya, saya justru merasa terhormat. Silahkan saya pakai panggilan itu dan saya tidak merasa keberatan," buka Carmelo dalam pernyataannya.

"Terkait selebrasi, saya juga memberanikan dia untuk terus melakukan itu di lapangan. Dia bisa melakukan selebrasi itu kapanpun dan saya juga tidak melarangnya sama sekali," pungkasnya sekali lagi.

Relasi antara kedua pemain ini memang sangatlah baik. Seusai pertandingan antara Portland Trail Blazers melawan Charlotte Hornets, keduanya terlihat saling bertukar jersey dan diabadikan melalui foto.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, LaMelo Ball, NBA

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini