Carmelo Anthony Masih Takut Untuk Lanjutkan Kompetisi

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Jun 2020, 23:20 WIB
Carmelo Anthony Masih Takut Untuk Lanjutkan Kompetisi

Carmelo Anthony belum pasti bermain di sisa kompetisi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Portland Trail Blazers yaitu Carmelo Anthony mengaku masih takut untuk melanjutkan kompetisi musim 2020 mendatang. Anthony merasa jika situasi Virus Corona di Amerika Serikat belum stabil sepenuhnya.

Sebagaimana diketahui, NBA memang memutuskan untuk melanjutkan kompetisi pada tanggal 30 Juli mendatang. Total, ada 22 tim yang diundang dan Blazers menjadi salah satu di antaranya. Mengingat situasi Virus Corona yang masih menakutkan, pihak liga juga memperbolehkan para pemain yang keberatan untuk absen dan menutup musim lebih cepat. Kompensasinya mereka harus potong gaji untuk hal tersebut.

Ketika ditanya media mengenai kemungkinannya bermain, Anthony menjadi salah satu pemain yang ragu dan belum bisa memberikan jawaban pasti. Anthony jelas sudah ingin melakoni pertandingan resmi lagi setelah lama absen. Namun ia juga sadar jika Virus Corona masih mengintai dimana saja dan dapat membahayakan kesehatan dirinya.

"Sejauh ini, saya masih belum bisa menentukan apakah saya bisa bermain atau tidak. Saya masih menggantungkan keputusan saya mengingat belum tahu detail yang lengkap. Kami tidak tahu informasi pasti dan lengkap mengenai Virus Corona di Amerika Serikat. Jadi sebelum kondisi pulih normal, saya tidak bisa memastikan 100% bahwa saya akan kembali bermain," ucap pemain berposisi forward itu.

Anthony bukan satu-satunya pemain yang merasa keberatan melanjutkan kompetisi. Media-media ternama di Amerika Serikat juga mengatakan ada beberapa pemain lain yang merasakan kekhawatiran sama dengan Anthony.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/carmelo-anthony-masih-takut-untuk-lanjutkan-kompetisi
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini