Cam Reddish Akhirnya Merapat ke Los Angeles Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jul 2023, 20:28 WIB
Los Angeles Lakers Akhirnya Mendapatkan Cam Reddish. (lmages: Getty)

Los Angeles Lakers Akhirnya Mendapatkan Cam Reddish. (lmages: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali bikin gebrakan di bursa transfer. Di mana Cam Reddish akhirnya merapat ke Lakers berkat koneksi Klutch Sports.

Mantan pilihan Nomor 10 keseluruhan pilihan Duke selalu memiliki potensi tetapi belum mampu menggabungkan semuanya, sehingga dia sudah bermain untuk tiga tim meski baru berusia 23 tahun.

Dengan free agent yang berlangsung pada Jumat sore, tidak mengherankan melihat Lakers kembali dikaitkan dengan Reddish. LA jelas telah menjadi perintah bisnis yang harus diperhatikan seperti penandatanganan ulang Austin Reaves dan Rui Hachimura, tetapi menurut Brad Turner dari L.A. Times mereka akan menambahkan Reddish ke kesepakatan multi-tahun untuk minimum:

"CEO Klutch Sports Rich Paul dan agen Josh Hairston telah menyetujui kontrak multi-tahun untuk Cam Reddish untuk bergabung dengan Lakers," katanya.

Reddish kemungkinan besar tidak akan menjadi bagian besar dari menit rotasi Lakers, tetapi dia adalah proyek reklamasi yang bagus yang berpotensi meningkat dengan musim panas di bawah pengawasan LA.

Dalam 173 pertandingan selama empat musim NBA, Reddish mencetak rata-rata 10,3 poin dan 3,0 rebound sambil menembak 32,2% dari jarak 3 poin. Dia mendapat menit kualitas setelah diperdagangkan ke Portland Trail Blazers pada batas waktu tahun lalu dan rata-rata 11,0 poin, 2,9 rebound dan 1,9 assist dalam 20 pertandingan.

Dengan ukurannya pada 6'8 ″, jika Reddish dapat mengembangkan tembakan 3 poin yang lebih konsisten maka dia bisa menjadi salah satu pencuri di akhir musim. Sementara Lakers masih memiliki lebih banyak langkah untuk dilakukan, mendaratkan Reddish untuk kesepakatan minimum adalah bisnis yang bagus, mirip dengan penandatanganan mereka dari pilihan lotere sebelumnya di Malik Monk dua offseason lalu.

Reddish bergabung dengan grup agen bebas Los Angeles yang mencakup Gabe Vincent dan Taurean Prince, memberi mereka gambaran yang lebih jelas tentang daftar pemain menuju musim 2023-24.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Cam Reddish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/cam-reddish-akhirnya-merapat-ke-los-angeles-lakers
2207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini