Caleb Martin Datang ke Sixers dengan Satu Alasan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 18:58 WIB
Caleb Martin Datang ke Sixers dengan Satu Alasan

Caleb Martin Datang ke Sixers dengan Satu Alasan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Forward Philadelphia 76ers, Caleb Martin baru-baru ini menjadi trending topik karena kontrak yang tidak ia tandatangani.

Pekan lalu, Martin setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun senilai $32 juta dengan Sixers yang menjamin dia mendapatkan gaji terbesar dalam karirnya. Namun dia dilaporkan menolak tawaran yang jauh lebih besar dari Miami Heat.

Martin berbicara kepada wartawan pada hari Selasa di fasilitas pelatihan 76ers di Camden, New Jersey. Pria berusia 28 tahun itu ditanya tentang potensinya meninggalkan puluhan juta dolar di meja perundingan. Martin menyampaikan tanggapan yang pedih.

“Maksudku, kamu selalu berharap mendapat uang sebanyak yang kamu bisa, kamu tahu maksudku?” Caleb Martin berkata, melalui Anthony Chiang dari Miami Herald.

“Itu adalah bagian dari permainan. Itu adalah bagian dari kehidupan, dan Anda hidup, belajar, dan mengambil risiko. Terkadang berhasil, terkadang tidak. Tapi saya sangat percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan saya merasa berada di sini karena suatu alasan. Salah satu alasannya, menurut saya, adalah jalan untuk mencoba dan meraih gelar juara.”

Saat ini, 76ers tampaknya memiliki peluang yang lebih baik dalam bersaing memperebutkan gelar juara daripada Heat. Selain Martin, Sixers juga mendapatkan sembilan kali All-Star Paul George melalui agen bebas. Dengan penyerang lama Philadelphia, Tobias Harris, menuju ke Detroit, Martin bisa saja menjadi starter di tim potensial tiga besar di Timur. Setidaknya itu adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Caleb Martin, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/caleb-martin-datang-ke-sixers-dengan-satu-alasan
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini