Bumi Borneo Pontianak Paksa Elang Pacific Caesar Bertekuk Lutut

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Jan 2023, 22:44 WIB
Bumi Borneo Pontianak masih terlalu tangguh untuk Elang Pacific Caesar.

Elang Pacific Caesar gagal bendung keperkasaan Bumi Borneo Pontianak. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bumi Borneo Pontianak berhasil meneruskan tren positif mereka pada Seri 1 Bali. Tim asuhan Tondi Raja Syailendra itu sukses mengalahkan Elang Pacific Caesar dengan skor tipis 86-80.

Permainan sejatinya dikuasai oleh Bumi Borneo Pontianak sejak awal. Namun, Elang Pacific Caesar tidak mau kalah begitu saja dan berusaha keras memberi perlawanan terbaik mereka. Sayangnya, usaha dari Morakinyo Williams dan kawan-kawan masih belum bisa membuahkan hasil manis. Tembakan free throw yang buruk membuat Pacific semakin kesulitan mengejar ketertinggalan mereka. Sampai peluit akhir ditiupkan wasit, Pacific harus puas menelan kekalahan pahit dan Bumi Borneo Pontianak meraih kemenangan kedua mereka di Pulau Dewata.

Menanggapi kemenangan ini, Rimbun Sidahuruk selaku asisten pelatih Bumi Borneo merasa puas dengan performa anak asuhnya. Semua pemain bekerja dengan keras dan menunjukkan effort besar untuk bisa menang.

"Sekali lagi kami tim pelatih cukup senang melihat bagaimana para pemain mengeksekusi strategi yang disiapkan. Hari ini fokus kami adalah mematikan dua bigman mereka yang cukup kuat tapi tidak melupakan penembak-penembak jitu Pacific," ucap Rimbun saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Rimbun juga berharap agar Bumi Borneo bisa meneruskan tren positif mereka. Perjalanan musim reguler baru saja dimulai dan Bumi Borneo tidak boleh cepat berpuas diri. Lawan yang akan dihadapi seiring berjalannya waktu juga bakal bertambah berat.

Artikel Tag: Bumi Borneo Pontianak, Elang Pacific Caesar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bumi-borneo-pontianak-paksa-elang-pacific-caesar-bertekuk-lutut
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini