Buka Lembaran Baru, Kevin Durant Akan Kenakan Nomor 7 di Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Jul 2019, 19:15 WIB
Buka Lembaran Baru, Kevin Durant Akan Kenakan Nomor 7 di Brooklyn Nets

Kevin Durant putuskan ganti nomor punggung dari 35 ke 7.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Kevin Durant kembali membuat keputusan yang mengejutkan seluruh fans NBA di dunia. Pemain yang mengalami cedera achilles ini memutuskan untuk mengenakan nomor punggung baru di tim Brooklyn Nets.

Durant sendiri memutuskan untuk hengkang di musim panas ini dengan meninggalkan Golden State Warriors dan membelot menuju tim yang bermarkas di New York, Brooklyn Nets. Meski peluang bermainnya musim depan hampir mustahil karena masih mengalami cedera parah, Durant kembali ingin membuat kejutan. Tidak ada hujan dan tidak ada angin, pemain yang khas dengan nomor punggung 35 ini lantas mengubah nomor punggunnya di Nets dengan nomor punggung 7.

Tidak diberikan alasan secara jelas mengapa Durant mengganti nomor punggung yang sudah ia kenakan sejak bermain di level Universitas ini. Namun, banyak orang yang memprediksi bahwa Durant ingin membuka lembaran baru ketika sudah pulih dari cedera parah yang menggandrunginya saat ini. Cedera achilles memang bukan hal yang dapat dianggap sepele bagi seorang pemain basket.

Dari semua pemain basket hebat sekalipun, cedera achilles terbukti membuat permainan mereka menjadi menurun dari masa prima. Sebut saja Kobe Bryant dan DeMarcus Cousins, keduanya tidak dapat dipungkiri merupakan pemain hebat pada masanya. Namun, setelah sembuh dari cedera achilles, Bryant dan Cousins sama-sama kesulitan untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Artikel Tag: NBA, nets, warriors, kevin durant

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini