Buat Keributan, Toronto Raptors Denda Pascal Siakam 50 Ribu Dolar AS

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Mar 2021, 07:11 WIB
Toronto Raptors jatuhi denda Pascal Siakam usai ribut dengan Nick Nurse.

Toronto Raptors hukum Pascal Siakam yang bertindak kurang disiplin.

Berita Basket NBA : Toronto Raptors mengambil tindakan tegas untuk menjaga pemainnya agar tetap disiplin. Tim asal Kanada itu dikabarkan telah menjatuhi denda 50 ribu Dolar AS kepada Pascal Siakam yang membuat keributan dengan pelatih kepala Nick Nurse.

Keributan yang dimaksud terjadi pada laga melawan Cleveland Cavaliers beberapa hari lalu. Saat itu, Nick Nurse memang mengatur strategi sebaik mungkin agar bisa mengalahkan Cavaliers. Sayangnya, niatan Nurse tersebut diprotes secara keras oleh Pascal Siakam. Pemain asal Kamerun itu tidak bermain pada kuarter keempat sehingga membuatnya frustasi dan berdebat dengan Nurse.

Merasa tindakan Siakam tidaklah baik, Nurse dan manajemen tim sepakat untuk memberikannya hukuman. Hukuman yang diberi berupa denda dengan nilai yang cukup besar. Harapannya, ia bisa belajar dari kesalahan tersebut dan bertindak lebih bijak lagi ke depannya.

"Pascal kecewa berat ketika tahu dia tidak bermain sama sekali di kuarter empat. Dia benar-benar menyampaikan rasa kecewa itu kepada saya dan caranya memang tidak tepat. Saya rasa manajemen juga telah mengambil tindakan disipliner yang tepat," ucap Nick Nurse saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Siakam dan Toronto Raptors secara keseluruhan memang kurang begitu konsisten musim ini. Siakam sendiri sebagai pemain andalan terkadang tampil melempem pada satu pertandingan. Tidak heran, Nurse terkadang memainkan pemain lain yang dirasa sedang panas atau berpotensi mengangkat tim agar bisa menang.

Artikel Tag: toronto raptors, Pascal Siakam, Nick Nurse

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini