Brooklyn Nets Akan Cadangkan Kyrie Irving Sampai Trade Deadline

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Feb 2023, 23:06 WIB
Brooklyn Nets akan cadangkan Kyrie Irving hingga menemukan partner trade.

Brooklyn Nets tak akan mainkan Kyrie Irving lagi hingga trade deadline. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets berniat untuk mencadangkan Kyrie Irving hingga trade deadline ditutup pada tanggal 9 Februari mendatang. Manajemen Nets akan berusaha menyelesaikan pertukaran pemain sebelum batas tersebut ditutup.

Setelah meminta untuk ditukar ke tim lain, Kyrie Irving langsung dicadangkan oleh Brooklyn Nets. Ia bahkan tidak dimainkan pada laga melawan Washington Wizards, Sabtu (4/2) waktu setempat. Menurut laporan dari Chris Haynes selaku salah satu reporter ternama di Amerika Serikat, Nets berencana untuk tidak memainkan Irving lagi. Meskipun Irving sejatinya dalam kondisi sehat dan tidak cedera, tetapi Nets akan mengistirahatkannya sampai menemukan kesepakatan trade dengan tim lain.

Sampai saat ini, ada empat tim yang dikabarkan serius melakukan pertukaran pemain dengan Nets. Empat tim yang dimaksud adalah Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Dallas Mavericks, dan Phoenix Suns. Dari keempat tim tersebut, Lakers dan Clippers diprediksi punya kans yang paling besar untuk mendapatkan jasa Irving. Pertama, Lakers sudah mengincar nama Irving sejak musim panas lalu. Sayangnya, negosiasi Lakers dengan Nets masih gagal membuahkan kata sepakat kala itu. Kini, Lakers berpeluang untuk mendapatkan Irving secara nyata.

Kedua, Clippers juga memiliki peluang besar karena dilatih oleh Tyronn Lue. Lue merupakan pelatih Irving ketika masih memperkuat Cleveland Cavaliers pada awal kariernya. Aset yang dimiliki Clippers juga cukup berharga untuk meluluhkan hati manajemen Nets.

Artikel Tag: brooklyn nets, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-akan-cadangkan-kyrie-irving-sampai-trade-deadline
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini