Bronny James Antusias Sambut Peluangnya Bermain di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mei 2024, 07:27 WIB
Bronny James bicara soal peluangnya masuk NBA.

Bronny James antusias sambut peluang bermain di NBA. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Anak sulung LeBron James yaitu Bronny James antusias untuk menyambut peluangnya bermain di NBA musim 2024-2025 mendatang. Bronny sedang mengikuti tahapan untuk bisa terpilih di ajang NBA Draft 2024.

Seperti yang diketahui, Bronny James sempat terkena 'cardiac aresst' pada awal musim bersama University of Southern California (USC). Akibat kejadian tersebut, Bronny sempat absen selama beberapa waktu untuk mengistirahatkan fisiknya. Ia kemudian diperbolehkan dokter untuk kembali bermain basket secara kompetitif. Akan tetapi, performa Bronny bersama USC tak begitu memuaskan sehingga sang pemain memutuskan untuk masuk ke ajang draft sekaligus NCAA transfer portal.

Belakangan, Bronny mengikuti Draft Combine untuk menaikkan nilai jualnya agar bisa menembus NBA via draft. Bronny sendiri tampil impresif dengan kemampuan menembaknya yang akurat dan cukup konsisten. Dengan performa impresif selama ajang Draft Combine itu, Bronny antusias dalam menyambut peluangnya masuk ke NBA. Ia juga berharap bisa mengikuti jejak sang ayah (LeBron James) untuk bermain di level tertinggi.

"Sungguh hal yang luar biasa terjadi pada saya dalam hal mensyukuri segalanya dan hal-hal seperti itu. Saya bekerja keras dan melakukan hal-hal seperti itu untuk kembali bermain, jadi saya merasa telah mendapatkan kesempatan. Saya sangat berterima kasih atas semua yang telah diberikan kepada saya dan hal-hal seperti itu dan ya, saya sangat bersemangat untuk masa depan saya," ucap Bronny.

Artikel Tag: Bronny James, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bronny-james-antusias-sambut-peluangnya-bermain-di-nba
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini