Brett Brown Akan Geser Posisi Ben Simmons Jadi Power Forward

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 20:25 WIB
Brett Brown Akan Geser Posisi Ben Simmons Jadi Power Forward

Brett Brown ubah posisi bermain Ben Simmons jadi power forward.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Brett Brown akan merubah posisi bermain Ben Simmons di lanjutan kompetisi nanti. Apabila Simmons biasanya mengisi tempat di point guard, maka Simmons akan digeser menuju power forward.

Melihat postur tubuh Simmons, memang ia cocok bermain di posisi power forward. Akan tetapi, Simmons memiliki kecepatan serta visi bermain yang luar biasa. Tidak heran, Brown selama ini memainkannya di posisi playmaker. Mengingat cara bermain Simmons sudah mulai dipelajari rival, Brown lantas menggesernya menjadi power forward. Dengan perubahan posisi itu, Brown berharap bisa memberi kejutan bagi tim yang akan dihadapinya.

‚ÄúDalam upaya mencoba beberapa hal baru, kami akan melakukan eksperimen tingkat tinggi dengan mengurangi frekuensi Ben membawa bola dan bagaimana kami mengatur rotasi menit bermain. Ben adalah pemain yang sangat dinamis dan dia seharusnya kita sebut sebagai point forward. Mari kita bicara tentang kecepatan berlari. Tidak ada pemain secepat Ben dengan ukuran tubuh yang sama, kecepatan adalah kekuatan utamanya," ucap Brown.

Dengan digesernya Simmons menjadi power forward, Brown berencana menggunakan jasa Shake Milton sebagai point guard. Konsekuensi lain yang harus diambil Brown adalah menggeser posisi Al Horford menuju bangku cadangan. Sebab, starting lineup 76ers sudah dipenuhi oleh Shake Milton, Josh Richardson, Tobias Harris, Ben Simmons, dan yang terakhir adalah Joel Embiid.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Ben Simmons, Brett Brown

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini