Breaking News! Kevin Durant Minta Keluar Dari Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jul 2022, 06:00 WIB
Kevin Durant ajukan permintaan diri untuk keluar dari Nets.

Kevin Durant minta keluar dari Nets. (Gambar: IOI Newz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Kevin Durant memberi kejutan 3 jam sebelum bursa pasar bebas NBA dibuka. Durant secara resmi meminta kepada manajemen Brooklyn Nets untuk hengkang ke tim lain.

Keputusan itu tentunya sangatlah mengejutkan banyak fans di luar sana. Pasalnya, Durant tidak pernah mengungkapkan rasa tidak betahnya bersama Brooklyn Nets. Ia bahkan memperpanjang kontraknya pada tahun 2021 silam. Tiba-tiba sebelum bursa pasar bebas dibuka, Kevin Durant langsung mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Nets. Tidak main-main, Durant bahkan langsung mengusulkan permintaannya itu kepada pemilik tim Nets yaitu Joe Tsai.

Untuk saat ini, Rich Kleiman selaku manajer Durant sedang berdiskusi dengan Sean Marks (manajer umum Nets). Kedua belah pihak mencari jalan keluar terbaik yang tidak merugikan. Kemungkinan, Durant bakal segera ditukar ke tim lain dan Nets sendiri bakal meminta aset yang banyak. Tiga tim yang diprediksi bakal berburu tanda tangan Durant adalah Miami Heat, Philadelphia 76ers, dan Phoenix Suns.

Nets pastinya akan meminta banyak aset kepada tim-tim peminat itu. Untuk Heat, kemungkinan Nets akan meminta Jimmy Butler atau Bam Adebayo. Untuk 76ers, Tyrese Maxey selaku pemain muda pastinya juga akan diincar Nets. Untuk Suns, pemain sekelas Devin Booker juga diminta jika mereka menginginkan Durant. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan dari cerita Durant ini. Hengkangnya Durant juga pasti akan berpengaruh terhadap masa depan dari Kyrie Irving.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/breaking-news-kevin-durant-minta-keluar-dari-brooklyn-nets
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini