Brandon Jawato Tak Kesulitan Adaptasi Dengan Timnas Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Mei 2023, 06:53 WIB
Brandon Jawato langsung bisa menyesuaikan diri dengan sistem Milos Pejic.

Brandon Jawato tidak kesulitan adaptasi dengan sistem Milos Pejic.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket naturalisasi Indonesia yaitu Brandon Jawato mengaku tidak kesulitan adaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Milos Pejic. Ia bisa memahami arahan pelatih dengan cepat dan langsung bisa menjalani latihan dengan lancar.

Sebagaimana diketahui, Brandon Jawato merupakan salah satu pemain yang baru datang ke Timnas Indonesia. Ia baru saja pulan dari Jepang dan tidak mengikuti training camp di Australia. Dalam prosesnya yang baru bergabung, harusnya Brandon mengalami kesulitan adaptasi. Namun, sistem yang diterapkan oleh Milos Pejic tidak berubah banyak dari SEA Games edisi sebelumnya di tahun 2021. Oleh karena itu, ia langsung bisa menyesuaikan diri dan menjalani latihan SEA Games 2023 dengan lancar.

"Persiapan berjalan dengan baik sejauh ini, saya baru pulang ke Indonesia kemarin setelah bermain di Jepang, tapi saya sudah mengetahui teman-teman di sini sebelumnya. Saya mbali ke sini, saya rindu teman-teman saya semuanya karena sudah menjadi teman baik, jadi saya merasa sangat percaya diri, saya yakin kami akan mencatatkan penampilan yang bagus selama tampil di SEA Games," ucap Brandon saat diwawancara oleh media setempat.

"Iya, saya sangat percaya diri, sangat sangat percaya diri untuk bisa memenangkan medali emas SEA Games 2023 untuk Indonesia," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Brandon setelah mengasah kemampuan di Jepang. Ia pastinya akan jadi bantuan besar untuk Timnas Indonesia dalam mempertahankan status sebagai juara bertahan.

Artikel Tag: Brandon Jawato, SEA Games 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brandon-jawato-tak-kesulitan-adaptasi-dengan-timnas-indonesia
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini