Brandon Ingram Puji Performa Apik Valanciunas Kontra Kings

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 21 Apr 2024, 20:23 WIB
Brandon Ingram terkesan dengan profesionalisme Jonas Valanciunas.

Jonas Valanciunas tuai pujian besar dari Brandon Ingram. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Brandon Ingram memuji performa apik Jonas Valanciunas di laga play-in tournament versus Sacramento Kings. Valanciunas tampil solid untuk membantu Pelicans mengeliminasi Kings dari babak playoff.

Dalam laga hidup mati untuk memperebutkan tiket terakhir menuju babak playoff itu, Jonas Valanciunas menunjukkan kelasnya sebagai salah satu center yang dominan. Bigman asal Lithuania tersebut mencetak double-double impresif dengan torehan 19 poin dan 12 rebound. Valanciunas juga menambahkan 3 steal dan 2 blok yang krusial untuk kemenangan Pelicans.

Seusai pertandingan, Valanciunas mendapat pujian besar dari Brandon Ingram. Ingram salut dengan profesionalisme Valanciunas yang siap tampil kapan saja. Valanciunas sendiri memang tidak selalu dimainkan oleh Coach Willie Green. Namun ketika dimainkan, Valanciunas selalu siap dan bisa memberi performa terbaiknya di lapangan.

"Valanciunas baru saja menjadi seorang profesional tidak hanya dalam pertandingan ini tetapi sepanjang musim. Terkadang dia tidak menyentuh lapangan sama sekali di babak kedua, dia tidak terlalu sering bermain, dia selalu tersenyum. Dia selalu berusaha membuat orang lain terkesan. Itu sulit dilakukan. Itu sulit dilakukan ketika Anda sudah lama berada di liga dan sudah produktif. Dari dia untuk keluar dan bersiap malam ini adalah hal yang besar," ucap Ingram saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk babak playoff nanti, Valanciunas juga bakal mendapat tugas berat untuk menjaga pergerakan Chet Holmgren dari OKC Thunder. Menarik untuk dinanti bagaimana duel dua pemain hebat itu.

Artikel Tag: Brandon Ingram, Jonas Valanciunas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brandon-ingram-puji-performa-apik-valanciunas-kontra-kings
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini