Bradley Beal: "Zach LaVine Layak Jadi All-Star"

Penulis: Mochammad Muaz
Selasa 09 Feb 2021, 21:00 WIB
Bradley Beal dan Zach LaVine terlibat duel ketat dalam laga Wizards-Bulls. (Gambar: NBC Sports)

Bradley Beal pimpin Wizards kalahkan Bulls dan Zach LaVine. (Gambar: NBC Sports)

Berita Basket NBA: Bradley Beal ungkapkan kekaguman terhadap bintang Chicago Bulls usai duel ketat antar kedua tim.

"Rasanya seperti bermain di neraka," ungkap sang pemain setelah Washington Wizards menumbangkan Chicago Bulls 105-101. "Zach LaVine adalah skorer elit di liga ini. Tanpa diragukan lagi, ia layak terpilih menjadi seorang All-Star. Saya tak akan berdebat. Ia akan mendapat suara saya dalam voting."

Kedua pemain berduel dengan imbang sepanjang pertandingan, dengan masing-masing mencatat 35 poin. Dan pertandingan tersebut harus ditentukan hingga menit terakhir. Setelah shooting guard andalan Washington tersebut melesakkan free throw yang membawa Wizards memimpin 103-101, ia menjaga LaVine satu-lawan-satu dalam serangan Bulls selanjutnya. LaVine berputar dan berlari melewatinya, namun gagal memasukkan layup yang dapat menyamakan skor karena tembakan tersebut dijaga ketat oleh Alex Len. Beal kemudian memastikan kemenangan untuk Wizards dengan dua free throw lagi.

"Setiap kali kami bertemu di lapangan selalu seperti ini, sangat kompetitif," ucapnya lagi. "Kami selalu bersaing siapa yang bisa mengalahkan yang satunya dalam duel, siapa yang dapat memimpin timnya menuju kemenangan."

"Ia memiliki salah satu permainan bola basket terbaik di NBA dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia datang dan mencetak 39 poin di pertandingan sebelumnya. Permainannya sangat elektrik. Ia memiliki perubahan kecepatan yang luar biasa, mampu mencetak three-pointer, ia adalah skorer yang memiliki tiga level dalam permainannya."

Bulls dan Wizards mengakhiri season series mereka dengan dua kemenangan untuk Washington dan satu untuk Chicago. Beal mengakhiri pertandingan masih bertengger di puncak top skorer NBA dengan 33.3 poin per pertandingan, sementara LaVine mencetak rekor rata-rata terbaik dalam karirnya dengan 27.4 poin (urutan ke-9 di liga), 5.3 assist, dan 5.2 rebound per pertandingan.

Artikel Tag: Bradley Beal, Zach LaVine, NBA

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini