Bradley Beal Turut Senang Kyle Kuzma Bisa Tampil Apik Bersama Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jan 2022, 16:27 WIB
Bradley Beal akui senang lihat Kyle Kuzma tampil lebih lepas bersama Wizards.

Bradley Beal turut senang Kyle Kuzma bisa tampil lebih baik bersama Wizards. (Gambar: BolaVip)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal mengaku senang melihat permainan Kyle Kuzma yang terus meningkat. Ia merasa Kuzma bisa bermain bebas setelah keluar dari Los Angeles Lakers.

Seperti yang diketahui, permainan Kyle Kuzma bersama Los Angeles Lakers memang cenderung stagnan. Kedatangan Anthony Davis membuat menit bermainnya dan produktivitasnya menurun. Tidak heran, Lakers menukarnya menuju Wizards sebagai bagian dari perekrutan Russell Westbrook di musim panas lalu.

Sejauh ini, performa Kuzma bersama Wizards memang tergolong lebih baik. Ia bisa beroperasi dengan leluasa dan akhirnya memberi kontribusi penting untuk kemenangan tim. Itulah mengapa Bradley Beal merasa senang karena bebannya bisa berkurang di lapangan.

"Dia sekarang bermain di tempat dimana ia bisa mengepakkan sayapnya secara bebas. Dia bisa bernafas dengan lega dan melakukan apa yang ia mau di lapangan. Dia bisa melepaskan semua tekanan yang biasa didapatinya di masa lalu," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika bermain di Lakers, tekanan yang diterima Kuzma memang lebih besar. Ia bermain dengan bintang-bintang hebat seperti LeBron James dan Anthony Davis. Belum lagi Los Angeles merupakan kota yang memiliki fans basket begitu fanatik. Kesalahan sedikit saja dari seorang pemain bisa membuat mereka dicaci habis-habisan.

Dengan Washington Wizards, permainan Kuzma memang terlihat lebih lepas dimana ia bisa membantu Beal dari segala sektor.

Artikel Tag: Bradley Beal, Kyle Kuzma, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-turut-senang-kyle-kuzma-bisa-tampil-apik-bersama-wizards
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini