Bradley Beal Merasa Belum Selevel Dengan Kevin Durant Ataupun James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 07:07 WIB
Bradley Beal ingin tampil sehebat Kevin Durant dan James Harden.

Bradley Beal merasa belum sehebat Kevin Durant dan James Harden.

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal merasa bahwa dirinya masih belum satu level dengan James Harden ataupun Kevin Durant. Ia belum punya insting membunuh seperti dua pemain Brooklyn Nets itu.

Tidak bisa dipungkiri jika Bradley Beal mengalami peningkatan performa yang cukup pesat musim ini. Pemain bernomor punggung 3 itu mampu mencetak rata-rata 33 poin per pertandingan dimana itu jadi torehan tertinggi sepanjang kariernya. Kendati sedang dalam puncak permainan, tetapi Beal enggan cepat berpuas diri. Ia bahkan menilai dirinya belum semenakutkan Harden dan Durant.

"Apa yang dilakukan James Harden dua tahun belakangan sangatlah luar biasa, dia merusak liga dengan kemampuan hebatnya. Ketika Kevin Durant memenangkan gelar skorer terbaik, dia juga menghancurkan liga karena tidak ada pemain yang bisa menghentikan pergerakannya. Hal yang sama juga berlaku untuk Stephen Curry. Saya juga ingin seperti mereka dimana tidak hanya hebat, tetapi bisa menghancurkan liga dengan cara saya sendiri," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya merasa masih belum ada di level tersebut. Ya, angka statistik saya memang meningkat, performa saya juga stabil dibandingkan beberapa tahun lalu. Namun, saya merasa masih bisa menunjukkan sesuatu yang lebih. Itulah tantangan bagi saya dan saya adalah orang yang tidak mau menyerah sebelum tantangan itu saya taklukkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bradley Beal, James Harden, kevin durant

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini