Bradley Beal Mengaku Sempat Ingin Gabung Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Okt 2023, 23:21 WIB
Bradley Beal akui sempat berminat gabung Heat sebelum pilih Suns.

Bradley Beal sempat ingin ke Heat sebelum gabung Suns. (Gambar: The Hill)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Bradley Beal sempat tertarik untuk bergabung dengan Miami Heat sebelum memilih Phoenix Suns. Beal merasa bahwa Heat adalah tim yang cocok untuk melanjutkan kariernya.

Saat masih berseragam Washington Wizards, Bradley Beal memiliki hak istimewa dalam kontraknya. Hak istimewa tersebut adalah no-trade clause. Klausul tersebut memperbolehkan Beal untuk menolak jika ditukar oleh manajemen tim, ataupun memilih tim tersendiri jika ingin ditukar oleh Washington Wizards. Dari sekian banyak tim yang meminati Beal kala itu, Beal sempat tergiur untuk bergabung dengan Miami Heat. Namun, Phoenix Suns membuat pendekatan yang agresif sehingga membuat Beal membatalkan keinginan awalnya.

"Jadi, Miami adalah favorit saya. Jadi, kami memilih Miami. (Presiden Bola Basket Heat) Pat (Riley) menyetujuinya dan akan berbicara dengan dengan Micky (Arison, pemilik Heat) dan mencari tahu. Kami mendengar sedikit kabar dari Knicks, Sacramento, Brooklyn, lalu Milwaukee, dan satu lagi tim besar. Itulah salah satu yang paling sulit dalam setiap pertukaran. Saya menghormati dan mencintai setiap tim. Tetapi banyak dari mereka yang tidak melakukannya karena uang yang mereka keluarkan sangat besar," ucap Beal saat diwawancara oleh media setempat.

"Itulah mengapa saya mengatakan bahwa saya melakukan segala hal dengan pikiran terbuka. Entah dari mana, datanglah kuda hitam di Phoenix dan agresifitasnya mendorong saya ke puncak," tukas pemain berposisi shooting guard itu.

Artikel Tag: Bradley Beal, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-mengaku-sempat-ingin-gabung-miami-heat
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini