Miami Heat Tambah Kekuatan dengan Datangkan Alec Burks

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Jul 2024, 09:34 WIB
Miami Heat Tambah Kekuatan dengan Datangkan Alec Burks

Miami Heat Tambah Kekuatan dengan Datangkan Alec Burks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Roster Miami Heat mulai terbentuk, dan sangat mirip dengan roster tahun lalu. Jimmy Butler akan menghabiskan kontraknya dengan Heat musim depan, dan Bam Adebayo mendapat perpanjangan kontrak baru, memberikan Heat keuntungan finansial dengan kesepakatan itu. Tyler Herro, Terry Rozier, Duncan Robinson, Jaime Jaquez Jr., Kevin Love, dan Nikola Jokic semuanya akan kembali di bawah asuhan pelatih Eric Spoelstra.

Thomas Bryant juga akan kembali. Bryant telah memilih keluar dari kontrak senilai $2,8 juta untuk menjadi agen bebas tetapi Rabu setuju untuk menandatangani kembali kontrak dengan Miami dengan kontrak minimum veteran satu tahun, senilai sekitar $2,8 juta.

Memilih keluar dan menandatangani kembali menghemat uang Heat — meskipun ia menghasilkan $2,8 juta, ia hanya akan dihitung sebagai $2,1 juta terhadap batas tersebut — dan itu membantu dengan jalur pajak celemek kedua, yang dihadapi oleh Heat tetapi tidak diinginkan. menyeberang. Penandatanganan kembali Bryant dan Love, ditambah center Indiana Heat yang merekrut Kel'el Ware di putaran pertama, berarti Orlando Robinson kemungkinan besar tidak akan kembali bersama tim (Heat memiliki tenggat waktu 15 Juli untuk menjamin gajinya untuk musim depan).

Salah satu wajah baru Miami Heat adalah guard veteran Alec Burks, yang menghabiskan musim lalu bersama Pistons dan Knicks dan mencetak rata-rata 10,4 poin per pertandingan, tetapi sekarang menuju ke Miami dengan kesepakatan minimum veteran (karena dia sudah berada di liga selama lebih dari 10 tahun). senilai $3,3 juta), berita yang disampaikan oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN. Burks menambahkan beberapa pukulan mencetak gol, dia bisa menjatuhkan tembakan tiga angka (karier 38,3% dari dalam) dan memiliki beberapa pertandingan musim lalu di mana dia mencetak 30+ poin.

Artikel Tag: Miami Heat, Alec Burks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miami-heat-tambah-kekuatan-dengan-datangkan-alec-burks
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini