Caleb Martin Tak Menyesal Tolak Tawaran Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Jul 2024, 22:55 WIB
Caleb Martin belajar dari kesalahannya saat menolak tawaran kontrak baru dari Miami Heat.

Caleb Martin tak sesali keputusannya tolak tawaran Heat. (Gambar: MSN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Caleb Martin mengaku tidak menyesali keputusannya menolak tawaran kontrak baru dari Miami Heat. Ia sekarang antusias memulai lembaran baru kariernya bersama Philadelphia 76ers.

Setelah kontraknya habis di musim panas ini, Caleb Martin sejatinya dapat tawaran kontrak baru dari Miami Heat. Manajemen Heat tertarik untuk memperpanjang kontrak Martin selama lima tahun ke depan dan berani memberi gaji total sebesar 65 juta Dolar AS. Namun menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Martin menolak tawaran tersebut. Ia berharap bisa mendapat kontrak yang lebih besar bersama tim lain, sayangnya harapan itu tidak terwujud.

Martin justru hanya mendapat kontrak empat tahun bernilai 32 juta Dolar AS dari Philadelphia 76ers. Ia pun mau tidak mau menerima kontrak itu dan berharap perjalanannya bersama 76ers bisa berlangsung lebih baik. Martin tidak mau menyesali kesalahannya dan akan belajar dari momen tersebut.

"Ada hal-hal tertentu yang tidak berhasil. Ada banyak hal di balik layar yang terjadi. Pada akhirnya, ada banyak hal dalam pengambilan keputusan itu. Ada banyak hal yang berkontribusi pada bagaimana semuanya berjalan. Tapi masa lalu sudah lewat, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya menantikan untuk berada di sini dan menjadi bagian dari Philly dan mencoba memberikan semua yang saya bisa untuk mencoba dan memenangkan kejuaraan. Itulah fokus utama saya sekarang," ucap Martin.

Artikel Tag: Caleb Martin, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/caleb-martin-tak-menyesal-tolak-tawaran-miami-heat
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini