Bradley Beal Kesal Alami Cedera Hamstring Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Jan 2023, 22:34 WIB
Bradley Beal frustasi lagi-lagi dihantam oleh cedera.

Bradley Beal kesal harus menepi lagi karena mengalami cedera hamstring. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Bradley Beal merasa kesal karena kembali harus menepi lantaran menglami cedera hamstring. Ia frustasi karena tidak bisa membantu rekan-rekan setimnya secara langsung di lapangan.

Sebagai pemain bintang yang baru saja memperpanjang kontrak dengan nilai gaji mencapai 254 juta Dolar AS, Bradley Beal tentunya diharapkan bisa membantu Washington Wizards untuk bangkit. Sayangnya, usaha Beal itu selalu digagalkan oleh berbagai macam faktor. Baru-baru ini, Beal harus menepi karena mengalami cedera hamstring ketika bermain melawan Milwaukee Bucks. Tidak diketahui secara pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan Beal untuk bisa pulih total dari cederanya dan kembali bermain di lapangan.

Menanggapi cedera yang didapatinya itu, Beal mengungkapkan rasa frustasinya ke publik. Dari lubuk hatinya yang paling dalam, Beal ingin sekali bermain di setiap pertandingan.

"Itu sulit. Itu membuat frustrasi. Saya selalu mengatakan kepada diri saya sendiri, 'Kemampuan terbaik Anda adalah ketersediaan Anda,' dan saya belum melakukannya. Bagian itu benar-benar membuat frustrasi, tetapi saya harus tetap bersemangat dan memahami bahwa masih ada lagi yang dapat saya kontribusikan untuk permainan ini, berada di sini untuk rekan satu tim saya dan memastikan bahwa saya 100 persen sebelum saya kembali ke sini. Ini sulit karena kami memainkan bola basket yang bagus. Saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya ingin membantu tim menang, terus membangun apa yang telah kami lakukan, momentum kami sudah mulai terbangun," ucap Beal.

Artikel Tag: Bradley Beal, Washington Wizards, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bradley-beal-kesal-alami-cedera-hamstring-lagi
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini