Boston Celtics Tak Berdaya di Markas Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Apr 2021, 10:34 WIB
Boston Celtics menyerah ketika bertandang ke markas Brooklyn Nets.

Boston Celtics tak berdaya di hadapan Brooklyn Nets. (Gambar: CelticsBlog)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics pulang dengan tangan hampa dari markas Brooklyn Nets, Jumat (23/4) waktu setempat. Tim yang khas dengan warna hijau itu kalah tipis dengan skor akhir 104-109.

Bermain di Barclays Center, Boston Celtics selaku tim tamu sempat tancap gas pada kuarter pertama. Celtics bahkan sempat unggul dengan skor 25-21. Sayang, tim asuhan Brad Stevens itu tidak bisa mempertahankan konsistensinya dan harus kehilangan keunggulan. Brooklyn Nets selaku tim tuan rumah berbalik mendominasi hingga akhirnya mampu menutup laga dengan kemenangan manis.

Bagi Nets, kemenangan mereka kali ini tidak lepas dari peran apik Joe Harris dan Kyrie Irving. Harris mampu menjadi top skor usai mencetak 20 poin. Harris mampu mengambil alih peran Kevin Durant dan James Harden yang masih absen. Tidak mau kalah dengan Harris, Irving juga tampil baik dengan menorehkan double-double. Pemain bernomor punggung 11 itu mencetak toatl 15 poin dan 11 assist.

Berpindah ke kubu Celtis, Jayson Tatum dan Payton Pritchard jadi dua pemain yang paling produktif. Tatum lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai pemain muda berbakat dengan mencetak 38 poin. Sementara itu, Pritchard yang diturunkan dari lapis kedua oleh Stevens juga tampil apik. Ia melesakkan enam kali tembakan tiga angka dan meraup total 19 poin.

Kekalahan ini membuat Celtics kini tertahan di peringkat enam klasemen sementara konferensi timur di NBA. Mereka harus berhati-hati agar posisinya tidak melorot mengingat musim reguler masih menyisakan sekitar 1 bulan lagi.

Artikel Tag: Boston Celtics, brooklyn nets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-tak-berdaya-di-markas-brooklyn-nets
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini