Boston Celtics Samakan Kedudukan Usai Pecundangi Bucks di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Mei 2022, 09:44 WIB
Dua pemain andalan Boston Celtics, Al Horford dan Jayson Tatum. (Images: Getty)

Dua pemain andalan Boston Celtics, Al Horford dan Jayson Tatum. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hal itu dipastikan setelah mampu mencuri kemenangan di Game 4 dengan skor 116-108.

Dalam pertandingan babak semifinal Wilayah Timur yang berlangsung di Fiserv Forum, Selasa (10/5/2022) siang WIB, ada lima pemain yang Celtics mampu menyumbang di atas 10 poin.

Al Horford menjadi bintang kemenangan di laga ini. Pebasket berusia 35 tahun itu mampu mencetak 30 poin, yang merupakan pencapaian tertingginya selama berlaga di babak playoff. Jayson Tatum juga bermain cemerlang dengan mencetak 30 poin dan 13 rebounds.

Kemudian, ditambah Marcus Smart dan Jaylen Brown yang sama-sama menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 18 poin.

Sebenarnya, Bucks sempat memimpin 11 poin di kuarter ketiga. Namun, Celtics mampu bangkit di kuarter keempat.  Kunci kemenangan Celtics di pertandingan ini ada di kuarter keempat. Di mana Horford dan Tatum mendominasi. Horford bermain agresif dengan mencetak 16 poin sedangkan Tatum menambah dengan 12 poin.

Horford kemudian mencetak tiga poin untuk memperlebar keunggulan Celtics menjadi 98-94. Sejak saat itu, Bucks tidak mampu mengejar ketinggalan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor 116-108.

Dari kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo masih menjadi tumpuan timnya dengan mencetak 34 poin dan 18 rebounds. Disusul Brook Lopez dengan torehan 17 poin, Jrue Holiday 16 poin dan Wesley Mathews menambah dengan 12 poin.

Dengan hasil ini, maka Boston Celtics berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Pertandingan selanjutnya, giliran tim besutan Ime Udoka tersebut yang akan menjamu sang juara bertahan.

Artikel Tag: Boston Celtics, Milwaukee Bucks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-samakan-kedudukan-usai-pecundangi-bucks-di-game-4
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini