Boston Celtics Putuskan untuk Mendepak Jabari Parker

Penulis: Senja Hanan
Senin 18 Okt 2021, 21:36 WIB
Boston Celtics memutuskan untuk berpisah dengan Jabari Parker.

Boston Celtics memutuskan untuk berpisah dengan Jabari Parker.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajemen Boston Celtics nampaknya tidak puas dengan kinerja Jabari Parker selama pramusim NBA. Oleh karena itu, Presiden klun Brad Stevens tersebut memutuskan untuk melepasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Parker menandatangani kontrak dengan Celtics akhir musim lalu setelah dibebaskan oleh Sacramento Kings. Dia rata-rata mencetak 6,4 poin dan 3,6 rebound dalam 13,8 menit untuk Boston selama 10 game, menembak 63,2 persen dari lapangan tetapi hanya 2-dari-10 dari luar busur.

Parker hanya tampil dalam tiga pertandingan untuk Sacramento selama empat bulan pertama musim lalu. Sebagai pemain yang bermain di posisi power forward, Parker dinilai kurang kinerjanya dalam hal menjaga pertahanan Kings sehingga dia dilepas.

Pemain berusia 26 tahun itu bermain dalam tiga pertandingan untuk Boston selama pramusim, gagal memisahkan diri dari orang lain di daftar kamp pelatihan tim yang berjuang untuk masuk ke skuad musim reguler. Kontrak tanpa jaminan Parker dengan Celtics akan dijamin pada 20 Oktober.

Selain Parker, Boston Celtics juga memutuskan untuk membebaskan beberapa pemain lainnya seperti Theo Pinson, Garrison Mathews dan Chris Clemons pada hari Sabtu. Sebelumnya tim ini telah berpisah dengan Ryan Arcidiacono dan Juwan Morgan.

Menarik untuk dinantikan pemain mana yang akan direkrut oleh Celtics pada bursa transfer jelang laga perdana. Jayson Tatum dkk akan memulai pertandingan pertama NBA musim baru dengan menyambangi markas New York Knicks di Madisson Square Garden

Artikel Tag: Boston Celtics, Jabari Parker, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-putuskan-untuk-mendepak-jabari-parker
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini