Boston Celtics Mulai Bergerak Cari Pelatih Kepala Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jun 2021, 19:57 WIB
Boston Celtics akan interview 5 kandidat pelatih baru dalam waktu dekat.

Boston Celtics mulai mencari pelatih baru yang tepat. (Gambar: Yardbarker)

Berita Basket NBA : Boston Celtics mulai bergerak dalam mencari sosok pelatih baru untuk timnya. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, sudah ada lima nama yang akan segera diinterview.

Seperti yang diketahui, Boston Celtics baru saja mengalami perubahan struktur manajemen. Brad Stevens yang awalnya berstatus sebagai pelatih dipromosikan menjadi presiden operasional tim. Ia menggantikan sosok Danny Ainge. Dengan perpindahan itu, otomatis kursi kepelatihan Celtics sedang kosong dan harus segera diisi. Mengingat banyak tim yang mulai memecat pelatih, Celtics bergerak cepat agar tidak kehabisan kandidat pengganti.

Sejauh ini, lima kandidat sudah dikantongi Brad Stevens untuk segera diwawancara. Lima kandidat itu adalah Chauncey Billups, Darvin Ham, Charles Lee, Jamahl Mosley, dan Ime Udoka. Chauncey Billups mungkin jadi salah satu nama yang paling populer karena dulunya bermain cukup hebat di NBA. Selagi masih aktif jadi pemain, Billups masuk skuat All-Star sebanyak 5 kali dan berhasil meraih gelar juara bersama Detroit Pistons di tahun 2004. Setelah pensiun, ia bekerja jadi staff kepelatihan di tim Los Angeles Clippers.

Berbeda dengan Billups, empat nama sisa adalah assisten pelatih dari tim-tim lain yang ingin mencari kesempatan untuk jadi pelatih kepala. Ham dan Lee sebelumnya bekerja untuk Milwaukee Bucks, Mosley bekerja untuk Dallas Mavericks, dan Udoka tergabung dalam tim kepelatihan Brooklyn Nets. Apabila lima kandidat tersebut tidak cocok dengan kriteria, Stevens tidak menutup kemungkinan untuk mencari kandidat lain di luar daftar.

Artikel Tag: Boston Celtics, Brad Stevens, NBA

371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini