Boston Celtics Masih Pikir-pikir untuk merekrut Carmelo Anthony

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Sep 2022, 21:53 WIB
Kepindahan Antony ke Boston Celtics Masih Diragukan

Mantan pemain Los Angeles Lakers, Carmelo Antony.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Carmelo Anthony masih mencari pekerjaan. Pasalnya, Boston Celtics masih pikir-pikir merekrut mantan bintang Los Angeles Lakers tersebut.

Kepemimpinan Anthony mengesankan mantan pelatih kepala Frank Vogel. Tetapi All-Star 10 kali juga tampil di lapangan, rata-rata 13,3 poin, 4,2 rebound, dan 1,0 assist saat menembak 44,1% dari lapangan dan 37,5% dari dalam.

Boston Celtics telah menjadi tim terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 38 tahun itu setelah penandatanganan musim panas mereka, Danilo Gallinari, mengalami cedera ACL yang berpotensi mengakhiri musim selama kualifikasi Piala Dunia FIBA melawan Georgia. Namun, Brian Robb dari MassLive melaporkan bahwa Celtics tidak diharapkan untuk mengontrak Anthony sebelum kamp pelatihan:

"Rumor Carmelo Anthony menjadi topik hangat minggu ini setelah desas-desus mulai beredar tentang minat Celtics padanya minggu lalu. Namun, beberapa sumber liga memberi tahu MassLive bahwa Celtics diperkirakan tidak tertarik untuk mendatangkan veteran itu untuk penandatanganan sebelum kamp pelatihan."

"Itu tidak berarti tim telah selesai membentuk roster jelang pramusim, tetapi Anthony bukanlah prioritas pada saat ini untuk nama-nama yang dapat didatangkan. Boston menyukai banyak opsi pengganti internal mereka dari apa yang saya dengar dan inginkan untuk memberikan nama-nama itu celah pertama di menit."

Tak lama setelah musim 2021-22 berakhir, rumor mengklaim Anthony memiliki "tingkat kenyamanan" tinggal dan bermain di L.A. Tapi itu dilaporkan berarti dia berpotensi bekerja sama dengan mantan rekan setim Oklahoma City Thunder Paul George di L.A. Clippers - meskipun "yang berlaku pikir” adalah bahwa jika dia tinggal di L.A., itu akan kembali ke Lakers.

Artikel Tag: Boston Celtics, Carmelo Anthony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-masih-pikir-pikir-untuk-merekrut-carmelo-anthony
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini