Boston Celtics Coret Jabari Parker Dari Skuat Utama Tim

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 06:24 WIB
Boston Celtics resmi coret nama Jabari Parker.

Jabari Parker resmi dilepas oleh Boston Celtics. (Gambar: Hardwood Houdini)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Boston Celtics membuat keputusan mengejutkan sesaat sebelum musim reguler NBA 2021-2022 dimulai. Tim asuhan Ime Udoka itu mencoret nama Jabari Parker dari skuat utama tim.

Adapun alasan Ime Udoka dalam mencoret Jabari Parker yang sejatinya adalah pemain senior. Ia merasa bahwa Parker kurang cocok dengan sistem permainan yang diterapkannya. Dengan mencoret Parker, Udoka juga punya satu tempat tersisa yang bisa diisi oleh pemain lain. Nantinya, ia ingin mencari pemain yang bisa memperkuat tim khususnya dalam sektor transisi dan pertahanan. Itu merupakan kelemahan terbesar Celtics dari musim lalu.

"Satu hal adalah transisi, kami harus menjadi lebih baik dari pramusim, terutama dari garis tripoin. Transisi sangat diperlukan untuk menghalau tembakan lawan. Kami mencatat beberapa perkembangan yang bagus. Ketika ada tim yang mencoba mengalahkan kami dengan dua angka, maka bersiaplah untuk kecewa. Karena kami mampu menahan tim lawan dengan persentase asis yang rendah. Namun kami menemukan catatan buruk ketika berhadapan dengan tim yang punya akurasi tembakan jarak jauh," ucap Udoka saat diwawancara oleh media setempat.

Awalnya, Boston Celtics sempat mengincar nama Avery Bradley. Bradley merupakan guard yang telah dilepas oleh Golden State Warriors jadi free agent. Sayangnya, langkah mereka sudah didahului oleh Los Angeles Lakers. Otomatis, Celtics harus mencari nama lain untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Parker itu.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jabari Parker, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/boston-celtics-coret-jabari-parker-dari-skuat-utama-tim
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini