banner babe

Bos ABL Berterima Kasih Atas Partisipasi CLS Knights Selama Dua Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Sep 2019, 22:42 WIB
Bos ABL Berterima Kasih Atas Partisipasi CLS Knights Selama Dua Tahun

Pihak ABL mengucapkan terima kasih atas partisipasi CLS Knights Indonesia selama dua tahun terakhir.

Berita Basket Indonesia : Chief Operating Officer (COO) ABL yaitu Jericho Ilagan mengucapkan terima kasih kepada organisasi CLS Knights Indonesia yang telah meramaikan kompetisi selama dua tahun terakhir. Jericho menyayangkan jika tim asal Surabaya tersebut tidak melanjutkan kontraknya di musim yang akan datang.

CLS sendiri memang memutuskan untuk memulai perjalanan mereka di kompetisi ABL sejak tahun 2017 silam. Kala itu, keputusan IBL yang mengharuskan setiap tim untuk berbentuk Perseroan Terbatas membuat CLS harus mencari tempat bermain yang lain karena bentuk organisasi mereka adalah yayasan. Dua tahun bermain di ABL menjadi perjalanan yang begitu menarik untuk diulas.

Pada musim pertama, CLS terlihat begitu kesulitan untuk bisa tampil kompetitif sehingga gagal lolos babak playoff. Memasuki musim kedua, permainan mereka meningkat drastis sehingga mampu merengkuh gelar juara pada bulan Mei lalu. Pada saat tren sedang positif, namun manajemen CLS akhirnya memutuskan untuk memutus kontrak mereka dengan pihak ABL. Ya, CLS tidak akan lagi bermain di ABL untuk musim depan.

Menanggapi hal ini, Jericho sendiri mengaku sudah berusaha untuk membujuk CLS agar tetap bertahan. Namun, mereka sudah membuat keputusan pasti sehingga tidak bisa diganggugugat lagi. Jericho kemudian berterima kasih kepada partisipasi CLS selama dua tahun terakhir.

"Sangat disayangkan BTN CLS Knights Indonesia tidak bergabung dengan ABL di musim mendatang. Kami berterima kasih kepada tim ini, atas kontribusinya bagi liga, saat kami terus tumbuh di kawasan ini. Kami berharap yang terbaik bagi CLS Knights untuk masa depannya," ucap Jericho.

Artikel Tag: abl, Indonesia, CLS Knights Indonesia, Jericho Ilagan

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini