Bobby Portis Mau Kembali ke Bucks Karena Faktor Giannis Antetokounmpo

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 05:57 WIB
Bobby Portis beberkan alasannya enggan hengkang dari Milwaukee Bucks.

Bobby Portis ungkap alasannya teken kontrak baru dengan Bucks. (Gambar: Blog a Bull)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Bobby Portis mengungkapkan alasannya mau memperpanjang kontrak selama dua musim di bursa pasar bebas lalu. Ia rupanya dirayu oleh bintang tim Bucks sendiri, Giannis Antetokounmpo.

Pada mulanya, Bobby Portis menolak hak opsi pemain yang dimiliki dan ingin menjajal peruntungan di bursa pasar bebas. Ketika bursa pasar bebas dibuka, banyak tim berminat mendatangkan Portis ke dalam skuat mereka. Akan tetapi, sang pemain justru meneken kontrak baru dengan Milwaukee Bucks (gaji lebih besar). Usut punya usut, keputusan Portis tersebut dipengaruhi oleh Giannis Antetokounmpo.

Giannis berusaha keras mencegah Portis hengkang menuju tim lain. Pertama, Giannis mengatakan kepada Portis bahwa ia adalah pemain penting dalam tim. Ucapan itu membuat Portis luluh dan akhirnya mau bertahan dengan tim asal Wisconsin itu. Kedua, Giannis juga tidak sungkan meminta manajemen tim untuk memberi kontrak baru dengan nilai lebih besar.

"Dia (Giannis) adalah seorang pemimpin yang hebat. Dia selalu berusaha untuk selalu menjaga keluarga dalam tim, dia ingin saya tetap ada untuk jangka panjang. Untuk memiliki rekan setim seperti Giannis yang menelepon saya dan ingin saya tetap bertahan, rasanya sangat menyenangkan dan membuat saya lega. Itu adalah pertanda bagus bahwa kehadiran saya di tim ini sangatlah diapresiasi," ucap Portis saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Bobby Portis, Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bobby-portis-mau-kembali-ke-bucks-karena-faktor-giannis-antetokounmpo
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini