Bobby Portis Berikan Kemenangan Perdana Untuk New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Okt 2019, 21:18 WIB
Bobby Portis Berikan Kemenangan Perdana Untuk New York Knicks

Bobby Portis persembahkan kemenangan perdana untuk New York Knicks.

Berita Basket NBA : New York Knicks berhadapan dengan Chicago Bulls dalam lanjutan laga musim reguler NBA musim 2019-2020. Melalui permainan apik dari Bobby Portis, Knicks mampu meraih kemenangan perdananya di musim ini. Tim asuhan David Fizdale tersebut menang 105-98.

Bermain di Madison Square Garden yang merupakan markas sendiri, Knicks tidak langsung bermain dengan baik. Mereka sempat terlambat panas dan tertinggal dengan skor 33-15 pada akhir kuarter pertama. Beruntung, mereka mampu membenahi permainan secara perlahan tapi pasti sehingga mengejar ketertinggalan selama paruh kedua. Hingga wasit meniupkan peluit terakhir, Knicks mampu menyudahi perlawanan dari Bulls.

Kunci kemenangan dari Knicks adalah Bobby Portis dan RJ Barrett. Portis yang diturunkan dari bangku cadangan mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan mencetak total 28 poin pada pertandingan ini. Torehan tersebut semakin manis usai ia mampu melesakkan empat kali tembakan tiga angka dari empat percobaan yang dilakukannya. Tidak ingin ketinggalan dengan Portis, Barrett juga mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 19 poin dan 15 rebound.

Berpindah ke tim Bulls, Wendell Carter Jr dan Zach Lavine menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Lavine mampu menjadi top skor usai mencetak 21 poin. Sementara itu, Carter Jr yang diperankan sebagai center utama dalam tim juga mampu memerankan tugasnya dengan baik. Carter mampu mengakhiri laga dengan torehan 20 poin dan 10 rebound.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Bulls, Bobby Portis, RJ Barrett, Wendell Carter Jr, Zach LaVine

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini