Blake Griffin Bakal Segera Dilepas Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 06:55 WIB
Detroit Pistons bakal segera lepas Blake Griffin jadi free agent.

Blake Griffin bakal segera dilepas jadi free agent dalam waktu dekat.

Berita Basket NBA : Detroit Pistons dikabarkan bakal segera melepas Blake Griffin menjadi free agent dalam waktu dekat. Usaha Pistons untuk melakukan pertukaran pemain menemui kegagalan mengingat besarnya nilai kontrak yang dimiliki sang pemain.

Setelah Blake Griffin meminta keluar dari Detroit Pistons, manajemen tim berusaha mencari tim yang mau diajak bertukar aset. Sayangnya, semua tim menolak karena Griffin masih memiliki sisa kontrak yang besar. Angka ini tentunya tidak sebanding dengan performa Griffin yang sudah menurun drastis. Mau tidak mau, Pistons harus membayar klausul buyout dari Griffin dan melepasnya jadi free agent.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter The Athletic, kemungkinan proses buyout tersebut bakal diselesaikan dalam waktu dekat. Jika benar Griffin dilepas jadi free agent, sudah banyak tim yang mau merekrutnya dengan gaji rendah. Salah satu tim yang santer dirumorkan siap menampung Griffin adalah Los Angeles Lakers.

Los Angeles Lakers membutuhkan nama-nama besar untuk membantu LeBron James dan Anthony Davis mempertahankan gelar juara NBA. Griffin dengan pengalamannnya yang kaya dapat jadi sosok yang tepat. Meskipun statistiknya sudah menurun, tetapi Griffin masih bisa menunjukkan permainan yang cukup efektif. Ketika LeBron dan Davis dijaga ketat, Griffin dapat dijadikan alternatif. Griffin sendiri punya kemampuan bermain yang cukup merata. Ia dapat melakukan hampir semua hal di lapangan tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Blake Griffin, Detroit Pistons, los Angeles lakers

769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini