Bintang Sixers Joel Embiid Kecewa Penggemar Knicks Banjiri Arena Philly

Penulis: Hanif Rusli
Senin 29 Apr 2024, 13:15 WIB
Joel Embiid tidak menduga penggemar Knicks memenuhi Wells Fargo Center di Philly. (Foto: AP)

Joel Embiid tidak menduga penggemar Knicks memenuhi Wells Fargo Center di Philly. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Setelah melihat lautan penggemar Knicks menyerbu Wells Fargo Center pada Minggu (28/4) sore untuk menyaksikan New York mengalahkan Philadelphia 76ers 97-92, superstar Joel Embiid mengungkapkan kekecewaannya karena melihat begitu banyak penggemar Knicks di dalam arena rumahnya.

“Mengecewakan,” kata Joel Embiid, ketika ditanya tentang dukungan penggemar Knicks pada hari Minggu. “Saya mencintai para penggemar kami. Sangat disayangkan, dan saya tidak menyebut mereka, tapi itu mengecewakan. Jelas Anda memiliki banyak penggemar Knicks dan mereka berada di kendang lawan.

“[Namun] saya tidak pernah melihatnya, dan saya telah berada di sini selama 10 tahun. Ya, hal itu membuat saya kesal, terutama karena Philly dianggap sebagai kota olahraga. Mereka selalu muncul, dan saya rasa itu tidak boleh terjadi. Ya, itu tidak boleh terjadi,” ujar Joel Embiid.

Sepanjang pertandingan, sorak-sorai terdengar setiap kali salah satu tim melakukan sesuatu yang sukses, dan para penggemar Knicks dan 76ers bolak-balik mencoba menenggelamkan tim lainnya.

Pada satu titik di kuarter pertama, penyiar pidato publik mengambil mikrofon dan bergurau bahwa ada satu hal yang semua orang di dalam gedung dapat setujui - dan kemudian memperkenalkan linebacker Dallas Cowboys, Micah Parsons, yang dihujani cemoohan.

Namun, kebulatan suara tersebut dengan cepat menghilang, ketika para penggemar Knicks - yang dapat menyaksikan pertandingan playoff dengan melakukan perjalanan selama dua jam dari wilayah metropolitan New York dengan biaya yang jauh lebih murah daripada pergi ke Madison Square Garden - menunjukkan kehadiran mereka di sepanjang pertandingan.

“Penonton kami melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ujar pemain guard 76ers, Tyrese Maxey. “Kami menghargai mereka. Ini adalah dua organisasi yang dekat. Sejujurnya, mereka seperti berada di dekat kami. Jadi memang seperti itulah adanya, dan Anda hanya perlu pergi ke sana dan mengalahkannya.”

Fakta bahwa Knicks lebih merasa seperti mengunjungi Brooklyn Nets di musim reguler daripada 76ers di pertandingan playoff, tentu saja sangat mengejutkan. Bahkan bintang Knicks, Jalen Brunson, seorang penggemar Philadelphia Eagles, mengaku terkejut dengan hal tersebut.

“Tidak akan berbohong, basis penggemar Philadelphia ini, saya telah mengatakan ini sebelumnya, mereka sangat gigih, sangat bersemangat,” kata Brunson. “Maksud saya, saya adalah penggemar Eagles, saya tahu. Namun, melihat Knicks, mendengar Knicks di sini sangat keren. Sangat mengagumkan.”

Artikel Tag: Joel Embiid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bintang-sixers-joel-embiid-kecewa-penggemar-knicks-banjiri-arena-philly
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini