Bima Riski Ardiansyah Resmi Merapat ke Rans PIK Basketball

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 20:16 WIB
Rans PIK Basketball resmi dapatkan jasa dari Bima Riski Ardiansyah.

Bima Riski Ardiansyah sepakat bergabung dengan Rans PIK Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Bima Riski Ardiansyah akhirnya resmi berlabuh ke Rans PIK Basketball untuk IBL musim 2022 mendatang. Ia menjadi pemain kelima yang diumumkan oleh tim milik Raffi Ahmad tersebut.

Seperti yang diketahui, Bima Riski Ardiansyah adalah salah satu pemain yang dilepas oleh Satria Muda Pertamina pada jeda antar musim kali ini. Setelah dapat tawaran dari beberapa tim, pilihan Bima akhirnya jatuh ke tangan Rans. Ia merasa cocok dengan visi dan misi dari tim baru tersebut. Pihak tim juga telah meresmikan perekrutan Bima melalui unggahan di sosial media.

“Pemain ke-5 yang kita announce, sekaligus melengkapi para shooting guard berpengalaman yang ada di RANS PIK Basketball. Musim depan, Bima udah siap kasih 110% buat kita, kalian juga siap?” tulis manajemen Rans dalam unggahan terbaru di akun Instagram mereka.

Sebelum mendatangkan Bima, Rans juga sudah mengamankan empat pemain yang berkualitas tidak kalah bagus. Mereka adalah Nuke Tri Saputra, Eko Agung Prabowo, Rodmundus Ottu Ray, dan Oki Wira Sanjaya. Menariknya, semua pemain yang direkrut rata-rata berposisi guard (kecuali Eko Agung Prabowo). Tim asuhan Koko Heru Setyo Nugroho ini harus bergerak cepat mengamankan pemain bigman yang tersisa di pasaran. Menurut rumor yang kencang beredar, bisa saja Rans merekrut mantan pemain CLS lain yakni Firman Dwi Nugroho.

Artikel Tag: Bima Riski Ardiansyah, Rans PIK Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-riski-ardiansyah-resmi-merapat-ke-rans-pik-basketball
1343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini