Bima Perkasa Jogjakarta Masih Terlalu Tangguh Untuk Bali United

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Jan 2023, 06:50 WIB
Bali United Basketball gagal hentikan laju Bima Perkasa Jogjakarta.

Bima Perkasa Jogjakarta berhasil pukul mundur Bali United Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogjakarta masih terlalu tangguh untuk tim Bali United Basketball. Dalam pertemuan keduanya di Seri 2 Malang, Bima Perkasa berhasil memetik kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 87-75.

Pertandingan di GOR Bimasakti itu sejatinya berlangsung cukup sengit pada kuarter pertama. Namun setelah memasuki kuarter kedua, Bima Perkasa Jogjakarta menemukan ritme permainan terbaik mereka. Nuke Tri Saputra dan kawan-kawan langsung melesat meninggalkan perolehan poin dari Bali United Basketball. Permainan apik ini mereka pertahankan hingga kuarter pamungkas. Defense yang solid juga membuat Bali United sulit membalikkan keadaan.

Adalah Cameron Coleman dan Nuke Tri Saputra yang berhasil jadi pahlawan kemenangan dalam pertandingan ini. Coleman berhasil mencetak 20 poin, 9 rebound, 3 assist, dan 4 steal selama 21 menit. Sementara itu, Nuke berhasil menambahkan 5 poin dan 4 rebound.

Menanggapi kemenangan luar biasa ini, Efri Meldi selaku pelatih kepala merasa puas. Ia lega karena anak asuhnya berhasil menjalankan strategi dengan solid. Usaha mereka menghentikan keganasan Dior Lowhorn selaku bigman andalan Bali United termasuk sukses besar.

"Saya sangat bangga dan senang melihat permainan tim kami hari ini. Para pemain menjalankan strategi dengan tepat utamanya dalam menghentikan Dior Lowhorn. Dior memang cukup dominan, kami ingin membatasi ruang geraknya. Memang masih ada 20 poin, tapi semuanya tidak mudah untuk Dior," ucap Efri Meldi saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, Bali United Basketball, Efri Meldi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bima-perkasa-jogjakarta-masih-terlalu-tangguh-untuk-bali-united
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini