Billy Donovan Sebut Skuat Bulls Tahun Ini dan Tahun Lalu Berbeda Total

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mar 2024, 23:51 WIB
Billy Donovan akui Chicago Bulls punya skuat yang berbeda total dari musim lalu.

Billy Donovan sebut skuatnya berbeda total dari musim lalu. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Chicago Bulls yaitu Billy Donovan mengakui bahwa skuatnya di musim 2023-2024 kali ini berbeda total dari musim 2022-2023 lalu. Hal itu memang tidak tampak secara kasat mata.

Pada musim lalu, Chicago Bulls hanya bisa menduduki peringkat 10 klasemen akhir konferensi timur. Memasuki musim 2023-2024, Chicago Bulls awalnya berharap bisa bangkit dan menunjukkan performa yang lebih baik. Sayang, tim asal Illinois tersebut diterpa badai cedera sehingga membuat performa mereka juga inkonsisten. Dari 60 laga yang sudah berjalan di musim 2023-2024, Bulls hanya bisa meraih 28 kemenangan di antaranya. Rekor tersebut hanya bisa membuat Bulls menduduki peringkat sembilan klasemen sementara.

Meskipun memiliki posisi klasemen yang mirip dengan musim lalu, tetapi Billy Donovan selaku pelatih kepala mengatakan bahwa skuatnya sudah berbeda total. Ia bahkan harus memutar otak dengan keras untuk membantu Bulls tetap berpeluang menembus zona playoff.

"Tim kami sangat berbeda. Saya sudah mengatakan ini sebelumnya dan ternyata tidak, tidak ada alasan, hanya kenyataan yang ada dan kami harus menyesuaikan diri dengannya. Ketika kami utuh dan lengkap, kami tidak pernah terlalu sering memainkan Andre [Drummond] dan Vooch [Nikola Vucevic] bersama-sama," ucap Coach Billy.

"Itu adalah sesuatu yang bisa kami kerjakan. Tapi untuk membandingkan tim, itu hanya tim yang berbeda, hanya saja bukan tim yang sama. Kami mungkin berada di posisi yang sama [seperti musim lalu], tapi kami bukan tim yang sama. Kami memulai kamp pelatihan dengan tim yang terlihat sangat berbeda dari sekarang," tukasnya.

Artikel Tag: Billy Donovan, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/billy-donovan-sebut-skuat-bulls-tahun-ini-dan-tahun-lalu-berbeda-total
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini