banner babe

Bikin Kejutan Lagi, Prawira Bandung Datangkan Arif Hidayat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Okt 2019, 12:27 WIB
Bikin Kejutan Lagi, Prawira Bandung Datangkan Arif Hidayat

Arif Hidayat resmi berlabuh menuju Prawira Bandung.

Berita Basket Indonesia : Prawira Bandung tak henti-hentinya membuat gebrakan dalam mempersiapkan kompetisi IBL musim 2020 mendatang. Setelah mendatangkan pelatih Giedrius Zibenas, kini Prawira juga sukses merekrut point guard senior Arif Hidayat.

Arif sendiri merupakan pemain yang dulunya membela tim CLS Knights di ajang ABL. Akan tetapi, keputusan mundurnya CLS dari kompetisi ABL membuat pemain-pemain mereka berhak pindah menuju tim lain tanpa terkecuali. Beberapa pemain sebelumnya sudah pindah dan menemukan tim baru untuk dibela. Katon Adjie Baskoro sudah pindah menuju Pelita Jaya, Jan Misael Panagan sudah hengkang menuju Stapac Jakarta, dan terakhir Bima Riski sudah memperkuat tim Satria Muda Pertamina.

Kedatangan Arif menuju Prawira tentu membuat mereka kembali diprediksi akan menjadi salah satu tim terkuat musim depan. Sebagaimana diketahui, Prawira juga punya beberapa pemain yang dapat menjadi duet menarik dengan Arif di posisi backcourt. Sebut saja nama-nama besar seperti Januar Kuntara, Diftha Pratama, hingga Danny Ray yang mulai menunjukkan performa terbaik akhir-akhir ini.

Dengan hengkangnya Arif, kini pemain CLS yang belum mendapatkan kontrak terhitung sudah semakin sedikit. Hanya Firman Dwi Nugroho, Sandy Febiansyakh, Mohammad Saroni, dan Wisnu Saputra yang belum diketahui masa depannya. Beberapa dari pemain tersebut bahkan dikabarkan sudah ingin pensiun dan mengakhiri karier basketnya. Namun, masa persiapan IBL yang masih panjang membuat banyak tim dapat melakukan pergerakan lagi.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights, Prawira Bandung, Arif Hidayat

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini