banner babe

Bertarung Sengit Hingga Empat Kali Overtime, Indonesia Dipaksa Menyerah Dari CSP Devils

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 19:12 WIB
Bertarung Sengit Hingga Empat Kali Overtime, Indonesia Dipaksa Menyerah Dari CSP Devils

CSP Devils sukses taklukkan timnas Indonesia Selection di ajang Elang Cup 2019.

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia harus puas gagal melaju ke babak final turnamen Elang Cup 2019 karena menelan kekalahan dari tim CSP Devils. Timnas Indonesia sudah berjuang keras hingga empat kali babak overtime sebelum akhirnya kalah tipis dengan skor 119-117.

Bermain dengan murni pemain lokal, Indonesia sudah terlihat kewalahan meladeni permainan CSP Devils. Sebab, skuat CSP sendiri diperkuat oleh rata-rata pemain asing yang kualitasnya jelas di atas pemain lokal Indonesia. Sebut saja nama-nama besar seperti Jarron Crump, Avery Scharer, Leo Avenido, Bryan Austin, dan Marcus Douhtit bermain sebagai ujung tombak permainan CSP.

Namun, timnas Indonesia yang dilatih oleh Rajko Toroman memberi perlawanan sengit di kuarter terakhir sehingga memaksa laga berjalan hingga babak overtime. Tidak main-main, Indonesia mampu menahan keganasan pemain asing milik CSP hingga total 4 kali babak overtime. Indonesia sejatinya punya peluang besar untuk bisa memenangkan laga. Akan tetapi, Kaleb Ramot Gemilang yang membawa bola di detik-detik terakhir harus melakukan turnover dan membuat bola direbut oleh Scharer. Scharer kemudian melepaskan layup yang membawa tim CSP Devils menang.

Akibat kekalahan ini, timnas Indonesia gagal mewujudkan impian untuk lolos ke babak final Elang Cup untuk berhadapan dengan Methodist 2 Hawks. Sementara itu, CSP Devils harus bisa mengatasi rasa kelelahan mereka untuk berlaga melawan Methodist 2 Hawks di Final Party.

Artikel Tag: basket, Elang Cup 2019, Indonesia, CSP Devils

1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini