Bersinar di IBL 2021, Bryan Elang Tak Mau Besar Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 19:44 WIB
Bryan Elang tetap membumi meski tampil apik di IBL 2021.

Bryan Elang tak mau sombong meski pamornya meningkat pesat. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satya Wacana Saints Salatiga yaitu Bryan Elang tidak mau sombong atas performa apiknya di IBL 2021 silam. Meski ia dapat banyak perhatian karena tampil menonjol, tetapi Bryan sadar ia masih belum jadi apa-apa.

Tidak bisa dipungkiri, Bryan Elang jadi salah satu bigman yang menarik perhatian pada Gelembung Cisarua lalu. Pemain berambut kribo tersebut mampu mencetak rata-rata 8 poin dan 8 rebound per pertandingan. Satya Wacana juga meraih beberapa kemenangan penting berkat performa apik Bryan itu. Meski pamornya sudah meningkat pesat dan namanya dikenali banyak fans basket, tetapi Bryan tetap merendah dan tidak mau sombong terlebih dahulu.

“Saya merasa itu belum apa-apa. Masih banyak yang bisa diperbaiki. Saya masih mau lebih lagi. Sama saja. Saya juga belum bisa buktikan apa-apa. Terpenting sekarang adalah bagaimana bisa mengembangkan diri dan membawa Satya Wacana Saints Salatiga lolos playoff musim depan,” ucap Bryan saat diwawancara oleh media setempat.

Secara usia, Bryan memang masih sangat belia di angka 23 tahun. Pengalaman berharga di Cisarua kemarin tentunya dapat menjadi pembelajaran bagi Bryan agar tampil lebih solid di masa-masa yang akan datang. Besar harapan fans basket di tanah air untuk melihat Bryan berkembang jadi pemain lebih matang lagi. Andai ia berlatih dengan keras dan meningkatkan kemampuannya lagi, bukan tidak mungkin Bryan bakal jadi bigman utama timnas Indonesia di masa depan.

Artikel Tag: Bryan Elang, Satya Wacana Saints Salatiga, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bersinar-di-ibl-2021-bryan-elang-tak-mau-besar-kepala
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini