Berita Basket : Ini Yang Dilakukan Amare Stoudemire Usai Pensiun Dari NBA

Penulis: Rio
Selasa 02 Agu 2016, 02:14 WIB
Berita Basket : Ini Yang Dilakukan Amare Stoudemire Usai Pensiun Dari NBA

Amare Stoudemire

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Baske: Setelah memastikan pensiun dari dunia NBA bersama New York Knicks, Amare Stoudemire akhirnya memilih untuk bermain di klub Israel Hapoel Jarussalem. Stoudemire memang memiliki saham di klub asuhan Simone Piaggiani tersebut.

Terjawab sudah kemana Amare Stoudemire akan bermain musim depan. Mantan bintang Phoenix Suns tersebut akhirnya memutuskan untuk bermain bersama klub anggota Liga Basket Israel, Hapoel Jarussalem. Kabarnya Stoudemire sudah menandatangani kontrak selama 2 tahun bersama Hapoel. 

Keputusan Stoudemire untuk bergabung ke klub yang bermarkas di Jerussalem Arena tersebut memang bukan tanpa alasan karena dirinya masih memiliki darah Israel dari ibunya serta pemilik saham mayoritas di klub tersebut. 

"Ini momen yang emosional bagi saya karena saya harus memboyong keluarga saya untuk pindah ke Israel setelah cukup lama menetap di Amerika. Ini merupakan bagian dari karir saya, pindah ke Israel juga merupakan mimpi saya," ucap peraih Rookie Of The Year pada tahun 2003 lalu ini. 

" Saya datang kesini untuk membawa tim ini menjadi juara di Euro League dan untuk itu saya tak menandatangani kontrak hanya untuk musim" tambahnya

Stoudemire pensiun setelah menghabiskan 14 tahun terakhir dalam hidupnya di NBA. Perjalanan karir pemain berusia 34 tahun ini pun juga terbilang cukup baik meskipun belum pernah meraih sebuah cincin juara bersama Phoenix Suns ataupun New York Knicks. 

Puncak keemasan karir Stoudemire di NBA tentu ketika dirinya masih membela Phoenix Suns yang kala itu masih dilatih Marc D'Antoni. Bersama Steve Nash, Stoudemire sukses membawa Suns menjadi salah satu tim yang ditakuti di Western Confrence serta menjadi tim yang langganan lolos playoff. 

Artikel Tag: Amare Stoudemire, NBA, Berita Basket, Berita NBA, Phoenix Suns, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/berita-basket-ini-yang-dilakukan-amare-stoudemire-usai-pensiun-dari-nba
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini