Berita Basket: Dwyane Wade Pertimbangkan Pindah ke Heat, Lakers,atau Cavaliers

Penulis: Jelita
Selasa 05 Sep 2017, 13:24 WIB
Berita Basket: Dwyane Wade Pertimbangkan Pindah ke Heat, Lakers,atau Cavaliers

Dwyane Wade/Sports Illustrated

Ligaolahraga - Berita Basket: Chicago Bulls telah melakukan banyak hal pada skuadnya di musim ini, termasuk menjual Jimmy Butler untuk ditukar dengan beberapa pemain muda dalam upaya mereka untuk membangun tim. Jadi, tidak masuk akal bagi bintang Hall of Fame, Dwayne Wade, yang berusia 35 tahun untuk tetap berada di daftar mereka.

Sebagian besar berharap bahwa Bulls akhirnya akan menjual Wade, dan tidak akan ada kekurangan peminat begitu dia berada di pasar agen bebas. Namun mereka yang terkait dengan LeBron James dilaporkan yakin bahwa Wade akan merapat ke Cavaliers. Sementara itu Barry Jackson dari Miami Herald, melaporkan bahwa Cavs bukan satu-satunya klub yang disebut. Lakers dan Heat juga tampaknya dalam bahasan. 

“Meskipun ESPN melaporkan bahwa pihak LeBron James mengharapkan Dwyane Wade berakhir dengan Cleveland jika dia mencapai pembelian dengan Bulls, rekan Wade telah mengatakan kepada orang-orang bahwa Miami dan Los Angeles juga merupakan tujuan yang menarik bagi Wade," kata Jackson.

“Media Chicago baru-baru ini melaporkan bahwa tidak ada pembicaraan pembelian Bulls yang telah terjadi dengan Wade, dan tidak jelas kapan akan terjadi.”

Wade telah menghabiskan 13 musim NBA pertamanya bersama Heat, dan membawa mereka tiga kali juara. Dia masih merupakan figur penting dari masyarakat Miami, dan anak-anaknya dikabarkan telah mendaftar di sekolah Florida Selatan, setelah menghabiskan setahun sekolah di Chicago.

Reuni di Miami terdengar masuk akal dari perspektif bola basket, karena ia akan bergabung dengan sebuah tim yang pada dasarnya akan kembali bangkit. Bergabungnya Wade, yang rata-rata mengumpulkan 18,3 poin, 4,5 rebound dan 3,8 assist dalam 60 pertandingan tahun lalu untuk Bulls, kemungkinan akan membawa mereka ke jajaran pesaing Wilayah Timur.

Artikel Tag: basket, NBA, Chicago Bulls, dwyane wade

2087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini