Berita Basket: 5 Hal Yang Perlu Diketahui Jelang Pertandingan Pramusim Lakers vs Nuggets

Penulis: Haditha
Jumat 07 Okt 2016, 16:47 WIB
Berita Basket: 5 Hal Yang Perlu Diketahui Jelang Pertandingan Pramusim Lakers vs Nuggets

Brandon Ingram dari Lakers berpose dengan Jamal Murray dari Nuggets

Liga Olahraga - Berita Basket: Musim 2016-17 sudah memasuki babak pembuka, yakni pertandingan persahabatan pramusim antar klub-klub. Dimulai dari tanggal 1 Oktober sampai 21 Oktober nanti. Musim 2016-17 ini menandai bahwa perhelatan akbar NBA sudah memasuki musim ke-71

Dari banyaknya pertandingan persahabatan pramusim yang akan digelar, mari kita simak 5 hal mengenai pertandingan Lakers vs. Denver Nuggets, yang akan digelar pada Jum’at (7/10) malam nanti:

1)Lakers hendak melanjutkan momen dari kemenangan terakhir musim lalu 103-84 atas Sacramento di pembukaan pramusim dengan menambah banyak kekuatan di tim inti.

2)Kepala pelatih Luke Walton mengganti Jordan Clarkson dengan Lou Willliams di posisi shooting guard. Menurut Clarkson, hal itu tidak masalah baginya: “Selama saya masih berada di lapangan, ikut bermain, saya akan tetap memberi pengaruh besar, baik itu defensive atau offensive. Saya akan selalu agresif di mana saja. Di situlah saya akan membuktikan diri.”

3) Lakers untuk pertama kalinya dalam musim akan hadir di Staples Center. Kali terakhir Lakers bertanding di kandang, Kobe Bryant menyuguhkan momen terbaik sepanjang sejarah karirnya, mencetak 60 poin dan menggiring Los Angeles Lakers ke kemenangan.

4) Lakers bergerak maju seusai era Bryant dengan mendraft Brandon Ingram, sementara Nuggets juga menambahkan pemain muda bertalenta, Jamal Murray. Selagi Ingram melewatkan lima tembakan dalam debut pramusimnya, Murray justru tampak nyaman bermain melawan Toronto, mencetak 9 poin dalam 17 menit.

5) Nuggets dan Lakers sama-sama memiliki tim muda yang serupa, diawali dengan Ingram dan Murray sebagai rookie wing shooter. Musim lalu, mereka juga menambahkan point guard D’Angelo Russell dan Emmanuel Mudiay. Kemudian pemain besar menjanjikan, Julius Randle dan Larry Nance Jr., ditambah lagi Nikola Jokic dan Jusuf Nurkic dan pelatih kepala baru mencoba menggabungkan mereka (Walton dan Michael Malone).

Lakers vs Nugget akan digelar pada tanggal 7 Oktober 2016 pukul 7:30 malam waktu setempat.

Disiarkan melalui Spectrum SportsNet dan Spectrum Deportes di L.A, TV NBA di mana saja.

Disiarkan melalui radio 710 ESPN dan 1330 KWKW

Artikel Tag: lakers, Denver Nuggets, preseason, NBA, basket

1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini