Ben Simmons Tanggapi Kekalahan Nets dari Sixers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Okt 2023, 16:20 WIB
Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Point guard Brooklyn Nets, Ben Simmons. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets memang harus akui kekalahan Philadelphia 76ers di pramusim. Meski demikian, Ben Simmons tak permasalahkan hasil itu. Dia paham bahwa pramusim ini sangat dibutuhkan timnya.

“Ini bagus bagi kami karena kami membutuhkannya,” kata Simmons setelah kekalahan 127-119 di pramusim hari Senin dari Philadelphia 76ers, sebuah pertandingan di mana 44 pelanggaran dilakukan dan lima pelanggaran teknis dilakukan.

Salah satu tema permainan ini adalah bagaimana fisik kedua tim bermain dan itu adalah sesuatu yang harus dimasukkan oleh Brooklyn ke dalam etosnya jika tim ingin menjadi salah satu tim dengan pertahanan terbaik di NBA Simmons, yang mencetak delapan poin, enam rebound, sembilan assist, dan delapan turnover, menjadi salah satu pemain di lapangan yang tidak takut untuk menimpakan badannya pada seseorang.

“Kami perlu tahu seperti apa tekanan yang Anda rasakan,” kata Simmons saat menjelaskan bagaimana memainkan mantan timnya bermanfaat bagi Nets.

Meskipun ini hanya pertandingan pramusim, penting untuk dicatat bahwa tim-tim ini berhadapan di babak playoff 2023 dan seri tersebut juga cukup seru. Dalam game ini, Ben Simmons melakukan pelanggaran keras terhadap pemain besar 76ers, Filip Petrusev, yang menyebabkan kedua pemain tersebut saling ternganga bahkan saat Petrusev bersiap untuk menembakkan lemparan bebasnya.

Setelah kuarter pertama, Brooklyn mampu menyamai intensitas Philadelphia dan hal itu menyebabkan Nets akhirnya menurunkan skor menjadi dua digit sebelum starter untuk kedua tim dikeluarkan dari permainan pada kuarter keempat. Fisik adalah sesuatu yang perlu dikembangkan oleh Brooklyn serta kemampuan menjaga bola basket ketika tim lawan juga bermain fisik.

“Ini (Brooklyn) adalah tim baru. Dan, mereka (Philadelphia) keluar dari awal permainan dengan bermain seperti itu. Jadi, itu membuat kami menyadari, ini adalah level yang harus kami mainkan jika kami ingin menjadi tim playoff,” tambahnya,

Artikel Tag: brooklyn nets, Ben Simmons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ben-simmons-tanggapi-kekalahan-nets-dari-sixers
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini